Menu

Contek Gaya Lily Collins dalam 'Emily in Paris' untuk Ngantor!

13 Oktober 2020 07:20 WIB

Emily in Paris (Pinterest/PopSugar)

HerStory, Jakarta —

Netflix mengeluarkan serial terbaru diproduseri Darren Star dan Lily Collins sebagai pemeran utamanya. Serial ini menceritakan tentang Emily, wanita asal Amerika yang pindah ke Paris untuk bekerja jadi anak ahensi. 

Serial ini cukup banyak dapat kritik karena pemeran Emily (Lily Collins) terlalu cantik sebagai anak ahensi yang berpola tidur enggak pasti.

Well, memangnya kenapa, sih, kalau anak ahensi masa enggak boleh stylist

Artikel ini akan membahas tentang outfit Emily Cooper. Buat kamu-kamu yang merasa bosan ke kantor dengan outfit yang itu-itu saja, cuusss... disimak!!

Yellow Sunshine

Pada episode pertama, Emily tampil mengenakan gaun berwarna kuning cerah dan sandal hitam dari Manolo Blahnik. Warna kuning yang cerah dapat merubah aura di sekitarmu yang mungkin tadinya cupet, jadi lebih bersemangat!

Simple Checkmate Blazer

Blazer dengan paduan celana pendek yang digunakan Emily terlihat klasik. Warna monochrome yang membuatnya terihat lebih serius dan berpendirian teguh. Tambahan tas channel serta strap block heels semakin mencerminkan tampilan wanita karir yang sukses.

Green Coat and Bucket Hat

Banyak orang yang kurang percaya diri dengan warna hijau. Tapi coba, deh, padukan warna hijau seperti Emily. Dari bucket hat, slayer, coat sampai tas berwarna hijau dengan tone yang berbeda. Stunning abis!

Bucket Hat for Life

Di berbagai episode, Emily terlihat menggunakan Bucket Hat dan rasanya memakai topi untuk bekerja bukan suatu hal yang aneh, Emily malah menganjurkan hal itu. Wajar, ya, namanya anak ahensi 'kan enggak ada aturan strict tentang gaya berpakaian.

Kerjaan boleh numpuk, tiap hari boleh sibuk, tapi style buat ngantor enggak boleh jelek. Setuju gak Beauty?