Menu

Doyan Flirting, 3 Zodiak Wanita Ini Gak Segan Menggoda Pria Lain Meski Sudah Punya Pasangan Resmi, Ngeri...

05 September 2022 08:13 WIB

Ilustrasi perselingkuhan (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Beauty, kesetiaan bisa menjadi salah satu sifat paling menarik pada pria atau wanita. Tetapi orang yang berada dalam hubungan jangka panjang sering melupakan faktor ini. 

Apakah itu karena kebosanan atau hubungan yang stagnan yang memastikan mereka menikmati banyak godaan kasual, kita mungkin tak pernah tahu.

Namun berdasarkan astrologi, 3 zodiak wanita ini tak pernah berhenti menebar pesona meski sedang menjalin hubungan resmi.

Dikutip dari Pink Villa, Senin (5/9/2022), berikut 3 zodiak wanita yang dimaksud, Beauty,

Sagitarius

Wanita Sagitarius mendapatkan banyak harga diri mereka dari minat yang diekspresikan oleh orang lain, rekan kerja, dan teman di dalamnya. Jadi, mereka sulit menghindari godaan kasual meski sedang menjalin hubungan. 

Meskipun mereka mungkin tak membawanya ke tingkat berikutnya, wajah mereka bersinar ketika mereka tahu bahwa mereka masih didambakan sebagai pasangan. Mereka melihat tak ada masalah untuk mengenal orang yang naksir mereka dan paling sering, mereka menjadi teman dekat.

Scorpio

Sebagai salah satu tanda bintang yang paling sulit dibaca, Scorpio kerap menyembunyikan status hubungan mereka saat ini untuk memikat kekasih baru.

Mereka akan mengikat lawan jenisnya tanpa keraguan sampai mereka memutuskan mana yang paling cocok.

Namun, ini tak adil bagi pihak lain yang terlibat dan lebih sering daripada tidak, romansa dengan Scorpio menyebabkan patah hati di sekitar.

Capricorn

Sebagai tanda bintang yang sangat ingin tahu secara alami, wanita Capricorn sangat tertarik dengan gagasan tentang potensi romansa. 

Jadi, bahkan ketika mereka berada dalam hubungan berkomitmen, jika pihak lain menyatakan minatnya, mereka mengejar mereka tanpa henti tetapi gagal berkomitmen karena mereka ingin mempertahankan hubungan asli mereka.

Ini bisa sangat membingungkan bagi individu baru dan memberi mereka sinyal campuran.

Artikel Pilihan