Menu

Bikin Nikita Mirzani Penasaran, Sara Wijayanto Pernah Diganggu Hantu saat Bercinta dengan Demian? Terkuak Fakta Begini...

05 September 2022 20:25 WIB

Sara Wijayanto dan Demian Aditya (Instagram/sarawijayanto)

HerStory, Jakarta —

Dikenal memiliki kemampuan supranatural, tak sedikit warganet dibuat penasaran dengan kehidupan rumah tangga Sara Wijayanto bersama Demian Aditya, terutama soal urusan ranjang. Hal serupa juga ditanya oleh Nikita Mirzani saat Sara berkesempatan menjadi bintang tamu dalam channel YouTube miliknya beberapa waktu lalu. 

Kepada Nikita,  artis cantik yang juga dikenal memiliki suara merdu ini mengaku menyadari kemampuannya itu saat ia masih duduk di bangku sekolah dasar, sekitar berusia 8 tahun.

Namun rupanya, hal itu enggak langsung diterima oleh Sara. Kala itu, Sara menganggap itu hanyalah halusinasi semata. Sampai akhirnya, ia pun baru mau menerima kemampuan turun temurun dari keluarganya itu saat memasuki usia 30 tahun.

Menjalani hidup dan bisa berkomunikasi dengan makhluk dari dunia lain memiliki sisi postif dan negatif di dalamnya. Meski mengaku lelah, itu sudah menjadi hal biasa dalam kesehariannya hingga saat ini.

Niki pun dibuat penasaran dengan kehidupan rumah tangganya di tengah kemampuan supranatural yang dimiliki Sara itu. Secara blak-blakan, Niki pun bertanya kepada Sara, apa pernah diganggu saat bercinta dengan Demian.

"Pernah enggak sih ka lagi ML (making love) sama Demian terus diganggu hantu?," tanya Nikita Mirzani seperti dikutip, Senin (5/9/2022).

Dara berusia 41 tahun ini mengaku enggak pernah diganggu oleh makhluk tersebut hingga saat ini, terutama saat ia tengah berhubungan badan dengan suami.

"Alhamdulillah ya, enggak," jawab Sara.

Rupanya, Sara belajar perihal hal tersebut. Menyadari kerap berhadapan langsung dengan makhluk halus, Sara pun turut belajar untuk membentengi diri agar enggak terus menerus diganggu oleh 'mereka'.

"Karena aku belajar, memageri. Jadi kalau misalnya gue mau masuk rumah enggak boleh ada yang trespassing gitu. Untung sampai hari ini sih enggak ada, cuma kan aneh banget kalau tiba-tiba lagi 'begitu', tiba-tiba ada pocong kan enggak enak, jadi off ya," sambung Sara.

Sara Wijayanto dan Demian menjadi salah satu pasangan yang terbilang harmonis. Sekira delapan tahun membina rumah tangga, kehidupan rumah tangganya tampak harmonis meski belum memiliki momongan hingga saat ini.