Menu

Sarkas Banget!! 5 Zodiak Ini Paling Hebat Nyindir!! Jangan Sampai Kamu Tersindir, Deh!

13 Oktober 2020 17:10 WIB

Potret seorang wanita. (Unsplash/Cleyton Ewerton)

HerStory, Tangerang —

Sarkasme atau sarkas merupakan sebuah tindakan mengkritik seseorang, tetapi secara humor atau seperti menyindir. Biasanya sarkas ini digunakan oleh beberapa orang saat memberikan kritikan yang enggak langsung blak-blakan, tapi bisa membuat orang yang dikritik langsung baper.

Duh, nyakit banget ya sindirirannya. Untuk itu, HerStory sudah merangkum dari berbagai sumber 5 zodiak yang dikenal paling hebat saat menyindir orang. Yuk dicek! Bisa jadi kamu atau temanmu termasuk!

1. Gemini

Dikenal akan kecerdasannya, Gemini juga pintar dalam berkata-kata. mereka juga sangat kreatif dan memiliki selera humor di atas rata-rata. Inilah yang membuat jiwa sarkasme Gemini bisa membuat orang lain tertawa, tapi juga langsung tersindir. Sebenarnya Gemini enggak bermaksud untuk mengkritik, hanya saja terkadang mereka susah ikut campur dalam urusan orang lain. Jadinya sarkas gitu deh!

2.Scorpio

Scorpio memang sangat senang menggoda orang lain agar dapat lebih dekat. Namun, terkadang banyak orang yang menanggapinya ucapan scorpio sarkas dan kejam. Padahal Scorpio hanya ingin membuat hubungannya dengan teman-temannya menjadi lebih dekat dengan melakukan kekonyolan yang seperti mengandung sarkasme.

3.Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius ini memang dikenal sangat cerdas dan memiliki selera humor yang tinggi. Inilah yang membuat dia bisa menjadi sarkas dan menyindir orang lain. Biasanya Sagitarius enggak terlalu memikirkan kata sindiran yang ia ucapkan pada orang lain karena menurutnya menyindir orang secara sarkas lebih tepat. Siapa nih yang punya teman kaya Sagitarius?

4. Capricorn

Dikenal akan zodiak yang enggak sabaran, Capricorn lebih suka memberikan komentar sarkas dibanding langsung memberikan kritikan atas apa yang dilakukan orang lain. Terkadang komentar sarkas Capricorn ini sangat menyakiti hati. Namun, menurutnya itu lebih mudah dilakukan dan daripada mengatakan langsung.

5. Aquarius

Enggak hanya memiliki rasa humoris yang tinggi, Aquarius juga sangat cerdas dan enggak takut langsung memberikan komentar sarkas terhadap apa yang ia lihat. Biasanya dia mengggunakan komentar sarkas ini untuk menunjukkan rasa humornya.

Itu dia 5 zodiak yang pintar menyindir. Beauty termasuk sering menyindir juga atau disindir?

Artikel Pilihan