Menu

Kepercayaan Kuno Ini Bisa Bikin Hubungan Kamu Jadi Awet Terus Lho!

14 Oktober 2020 15:05 WIB

ilustrasi pasangan suami istri (Pexels/Jonathan Borba)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah saat ini kamu sedang menjalin hubungan asmara dengan seseorang? Jika iya, pasti kamu pernah, deh, ketika sedang bertengkar dengan pasangan lalu kamu cerita kepada orang-orang terdekat kamu secara otomatis mereka akan memberikan nasihat untuk kamu.

Terkadang terlalu banyak nasihat dari orang lain bikin kita jadi bingung untuk mengikuti yang mana. Nah, daripada bingung terus lebih baik kamu ikutin saran dari orang tua aja. Berikut ini adalah deretan kepercayaan kuno yang bisa bikin hubungan kamu jadi awet terus!

Komunikasi adalah Kunci

Mungkin beberapa dari kamu sudah pernah mendengar mengenai kata-kata tersebut. Ternyata hal itu benar, lho! Jika kamu dan pasangan kamu memiliki komunikasi yang baik seperti saling terbuka dengan masalah masing-masing, maka dijamin hubungan kamu dengan pasangan akan lebih awet karena enggak ada perasaan yang harus ditutupi, dipendem, dan akhirnya meledak ditengah hubungan.

Berbagi Beban Pekerjaan

Memiliki dan menghadapi kesibukkan sehari-hari menjadi satu tantangan tersendiri ketika menjalin hubungan asmara. Agar hubungan bisa tetap awet, mungkin kamu dan pasangan bisa membagi beban kerja kamu di rumah dan saling memahami mengenai peran masing-masing. Jika kamu bisa berbagi dan mengerjakan beban dengan baik maka hal ini mampu mengurangi tekanan pada satu orang saja.

Saling Menghargai

Mungkin kamu sudah sering mendengar mengenai nasihat yang satu ini, tapi pasti sulit, kan, untuk menjalaninya? Padahal saling menghargai merupakan salah satu nasihat penting yang bisa membantu hubungan kamu dengan pasangan menjadi lebih awet. Jika kamu mampu menghargai usaha pasangan kamu maka bisa membantu rasa penghargaan di hati dia.

Intim dalam Segala Hal

Intim bukan hanya dilakukan ketika berhubungan seksual saja, lho, Beauty. Namun, ketika membicarakan mengenai perasaan, intelektual, eksperimental dan serta spiritual juga harus dilakukan dengan intim. Keintiman merupakan koneksi yang terbangun dengan seiring berjalannya waktu. Jika kamu dan pasangan bisa membicarakan berbagai hal dengan mendalam maka dijamin hubungan kamu dengan pasangan bisa lebih awet, lho!

Nah, berikut adalah nasihat kuno yang bisa kamu coba di dalam hubungan asmara kamu dengan pasangan! Selamat mencoba, Beauty!