Menu

Mulutnya Pedas, 5 Zodiak Ini Cocok Banget Jadi Kritikus Film! Bikin Orang Auto Ketar-ketir!

07 September 2022 11:50 WIB

Ilustrasi zodiak anti-kritik. (Freepik/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beberapa orang sangat suka menonton film dan bahkan sangat gemar berkomentar mengenai film tersebut. Maka dari itu, sebagian orang bisa menjadi kritikus karena keahlannya yang detail dan berani menyampaikan komentar yang pedas.

Kebiasaan suka mengkritik bisa dilihat dari kecenderungan zodiak dalam astrologi lho Beauty! Dirangkum dari Times of India, berikut beberapa zodiak yang cocok jadi kritikus film karena paling jago mengomentari banyak hal.

Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak paling kritis. Mereka bisa menemukan kekurangan dalam segala hal karena ingin semuanya benar-benar sempurna.

Ada terlalu banyak hal yang tak bisa mereka toleransi. Saat menonton film pun, mareka akan memerhatikan setiap aspek dan ada saja kritikan untuk berbagai adegan yang ditampilkan.

Capricorn

Zodiak Capricorn juga selalu bisa menemukan kesalahan dalam segala hal. Ini karena mereka menetapkan standar terlalu tinggi untuk semuanya. Mencari kekurangan orang lain atau hal-hal di sekitar mereka adalah hobi Capricorn.

Capricorn biasanya sangat berdedikasi untuk mencapai tujuan terbaik. Mereka tak bisa santai dan itulah mengapa ada saja kekurangan yang mereka temukan saat menonton film.

Cancer

Cancer sangat kritis terhadap apa yang mereka baca atau tonton, bahkan jika itu sepenuhnya fiksi. Mereka bisa merasa sangat terganggu terhadap karakter atau plot film saat semuanya tampak tak berjalan sesuai rencana.

Cancer membenci film yang menyuguhkan jalan cerita tak sesuai ekspektasinya. Zodiak ini juga akan mendorong orang lain tak menonton film yang mereka benci.

Scorpio

Scorpio adalah tipe zodiak yang tak suka dikritik, tapi mereka malah melakukan hal sebaliknya, yakni tak bisa berhenti mengkritik orang lain.

Pandangan mereka tentang film dan produk hiburan lainnya bisa terlalu kritis karena ada saja yang membuat Scorpio tak puas.

Aquarius

Zodiak yang cocok jadi kritikus film lainnya adalah Aquarius. Mereka tak mudah puas, walau orang-orang di sekitar merasa tak ada sesuatu yang perlu dipermasalahkan.

Mereka tak suka menonton film dengan alur cerita yang biasa-biasa saja. Kemampuan akting yang sekedar baik juga tak cukup untuk membuat mereka memuji film yang ditonton. Nah, itu dia Beauty beberapa zodiak yang pantas menjadi kritikus film, apakah kamu termasuk?

Artikel Pilihan