Menu

Bikin Seks Makin 'Panas', 3 Shio Ini Jagoan di Ranjang! Bikin Pasangannya Lemes Gegara 'Genjotan'nya! Si Doi Termasuk?

07 September 2022 14:45 WIB

Ilustrasi gaya bercinta menggantung wortel. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan seks adalah hal yang sangat mempengaruhi mood dan keseharian. Tentu saja pasangan yang memiliki seks bagus akan terlihat sangat semangat dan segar dibandingkan dengan orang yang hubungan seksnya kurang menyenangkan.

Beauty tahu gak sih, ternyata kecenderungan ini bisa dilihat berdasarkan shionya lho!

Ada beberapa shio yang sangat jago di atas ranjang dan membuat pasangannya puas. Penasaran gak siapa saja? Gulir terus yuk!

Kelinci

Mereka disebut sanagt memprioritaskan hubungan seks diatas segalanya. Bahkan, mereka tak akan ragu untuk menunjukkan nafsu mereka di depan pasangan demi memiliki hubungan seks yang sangat dahsyat dan bisa membuat pasangan mereka selalu puas.

Macan

Mereka sangat mendominasi ketika berada di ranjang. Selain itu, mereka juga sangat senang mencoba hal baru dan posisi baru demi menambahkan bumbu pada hubungan ranjang mereka. Menurutnya, kreativitas adalah hal utama demi mencapai kepuasan seksual.

Naga

Mereka sangat jago bercinta dan memuaskan pasangannya karena gairah yang meluap-luap. Selain itu, stamina shio ini juga sangat dahsyat dan energik sehingga akan dengan mudah membuat pasangannya kewalahan!

Nah, itu dia Beauty beberapa shio yang akan membuat kamu kewalahan di atas ranjang. Apakah pasanganmu salah satunya?