Menu

Kepincut Pesona Luna Maya, Demian Aditya Auto Kuak Hal 'Memalukan' di Mobil Ketika PDKT: Mungkin Kalau Jadi, Sekarang Sudah...

08 September 2022 06:45 WIB

Unggahan Luna Maya di Akun Instagram Pribadinya

HerStory, Jakarta —

Siapa sih yang gak tahu pesona Luna Maya? Artis Tanah Air ini memang tak usah dipertanyakan lagi soal kecantikannya. Bahkan, Demian Aditya, suami Sara Wijayanto saja bisa kepincut dengan paras cantiknya.

Namun siapa sangka, kala itu mantan pacar Reino Barack ini tengah menjadi pacar orang ketika Demian berusaha mendekatinya.

Momen itu terjadi sekitar tahun 2003-2004. Demian mengajak kencan Luna Maya, namun momen itu justru berakhir memalukan.

"Gua pernah deketin Luna Maya, pasti enggak ada yang tahu kan? Buat gua itu memalukan banget," kata Demian Aditya.

Pasalnya, mobil Demian Aditya kala mengajak kencan mengalami sejumlah masalah. Oleh karena itu, Demian Aditya merasa tak enak telah membuat Luna Maya tak nyaman.

"Ketemuan, udah gitu pulang. Dianterin set, mobil gua AC-nya mati. Kesel gua, itu sepanjang perjalanan gue kayak 'maaf ya Lun' karena kaca mobil gua juga enggak bisa dibuka," sambungnya. 

Selain itu, Demian Aditya mundur mendekati Luna Maya lantaran sang idola sudah memiliki kekasih.

"Aku datengin ke rumah sakit Pondok Indah. Momen yang membuat gue mundur adalah Luna di mobil terima telepon, berantem deh sama cowoknya sampai banting handphone. Kesel kali," tuturnya.

Cuplikan unggahan video curhatan Demian Aditya mendekati Luna Maya ini viral di media sosial TikTok dengan atensi 184 ribu jumlah tayangan. 

"Kisah Demian pernah deketin Luna Maya," tulis akun TikTok @widaclouds, dilansir pada Kamis (8/9/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Sama anaknya Ahmad Albar waktu itu ya," tulis seorang netizen, "Saingannya Ariel nih," ujar netizen lain, "Mungkin kalau Luna milih Demian sekarang mereka punya anak," ucap netizen yang lainnya.