Menu

Lakukan Kebiasaan Kecil Ini yang Akan Berdampak Besar untuk Kebahagiaan Hubungan Kamu dan Pasangan!

14 Oktober 2020 19:15 WIB

Suami dan istri (Unsplash/juan pablo rodriguez)

HerStory, Jakarta —

Ketika kamu dan pasangan menjalin hubungan asmara, sudah pasti kamu ingin memiliki hubungan yang harmonis dan selalu bahagia. Namun, ternyata menciptakan sebuah kebahagiaan di tengah-tengah dua karakter yang berbeda ternyata enggak mudah, lho

Namun, ternyata ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar hubungan kamu dan pasangan bisa bahagia terus yaitu dengan melakukan beberapa kebiasaan berikut ini. Biar enggak penasaran, yuk langsung lihat ada apa saja!

Rajin Membaca Buku

Masih banyak orang yang mempercayai bahwa buku adalah jendela dunia dan sumber dari segala ilmu. Nah, hal tersebut juga bisa berlaku di dalam hubungan asmara, lho! Jika kamu rajin membaca buku maka secara enggak langsung kamu sudah menambah ilmu diri sendiri dan topik obrolan dengan pasangan kamu. Hal ini bisa membantu kamu dan pasangan jauh dari kata bosan.

Kalau kamu ingin terus terlihat menarik di depan pasangan kamu, mungkin kamu atau pasangan kamu bisa melakukan kebiasaan ini agar hubungan kamu dan pasangan juga bisa terus bahagia dan romantis.

Ingat Hari-Hari Spesial

Tanggal-tanggal spesial menjadi hal yang harus diingat ketika kamu menjalin hubungan asmara. Karena bagi beberapa orang hal tersebut bisa menaikan mood seharian. Namun, sebagai manusia biasa pasti kita juga pernah mengalami rasa lupa mengenai hari-hari spesial dari pasangan kita. Agar kamu bisa terus menarik di mata pasangan kamu, lebih baik kamu berusaha untuk terus mengingatnya.

Kamu bisa menandakan hari-hari spesial tersebut di gawai pintar kamu atau membuat catatan tersendiri di tempat yang memungkinkan kamu bisa melihatnya setiap saat. Karena jika kamu bisa mengingat hal-hal spesial dari pasangan kamu maka pasangan kamu akan merasa bahwa mereka spesial untukmu.

Mengapresiasi Pasangan

Memberikan apresiasi kepada pasangan kita merupakan sebuah kewajiban, lho! Hal ini dilakukan agar pasangan kita enggak menjadi mudah menyerah terhadap segala sesuatu. Dengan percaya bahwa memberikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada pasangan bisa membuat mereka menjadi percaya diri dan bahagia. Kita juga tahu bahwa berjuang pada sesuatu merupaka hal yang mudah, kan?

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, Beauty!