Menu

Kondisi Makin Gak Stabil hingga Disebut Sempat Kritis, Sarwendah Akhirnya Beberkan Penyakit yang Gerogoti Ruben Onsu: Kaget, Memang Sudah...

08 September 2022 16:25 WIB

Pasangan artis, Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

HerStory, Jakarta —

Sudah diketahui kalau kini Sarwendah dan Ruben Onsu tengah dilanda masalah dalam keluarganya. Pasalnya, hingga kini penyakit sang suami masih belum diketahui kepastiannya dan bahkan sempat dikatakan ada penurunan drastis pada Hemoglobin atau Hb pada darahnya.

Biasanya, kandungan Hb normal pada pria berkisar 14-18 gram per desiliter (g/dL) namun pada Ruben, kandungannya lebih rendah.

“Nah, Hb dia tiba-tiba hanya 5g/dL. Jadi, itu benar-benar kritis,” ujarnya dikutip dari channel YouTube A6, Kamis (8/9/2022).

AKhirnya, kondisi snag suami pun cukup membuat Sarwendah gelisah. Padahal, pasangan itu mengaku sangat rutin melakukan tes darah dan hasilnya selalu baik.

“Makanya kritis bagaimana? Lah orangnya masih syuting kok. Aku sempat kasih tahu Ruben dan dia pun kaget. Tapi karena dia memang sudah pucat, akhirnya mau dibawa ke rumah sakit,” tutur Sarwendah menambahkan.

Gak cuma Ruben yang kini tengah terkapar lemah, ibu 3 anak itu juga memiliki permasalahan yang sama yakni mengidap penyakit serius yang ditandai pusing dan migrain dalam 2 tahun terakhir dna terjadi selama 3 hari berturut-turut.

Setelah melakukan pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI), siapa sangka bahwa ternyata ibu angkat Betrand Peto itu di diagnosa memiliki kista di batang kepalanya yang akan menimbulkan sakit kepala hebat jika kambuh.

Maka dari itu, keluarga Ruben Onsu kini diminta untuk terus menjaga pola makan sehatnya dan menjauh stres agar keadaan pasangan suami istri itu bisa segera membaik.