Menu

Sungguh Berbahaya, 3 Zodiak Ini Sangat Menyeramkan Kalau Marah, Berani Cari Masalah?

09 September 2022 20:00 WIB

Ilustrasi Seseorang Sedang Marah (Freepik/Cookie_studio)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang kita ketahui, setiap orang memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Ada yang baik hati, tapi ada juga yang sangat menyeramkan saat marah.

Menurut astrolog, ada beberapa zodiak paling berbahaya saat marah. Mereka bisa melakukan apa saja saat marah, termasuk menyakiti diri sendiri atau orang lain.

Melansir dari berbagai sumber (9/9/2022), berikut ini beberapa zodiak yang menyeramkan saat marah. Siapa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Taurus

Si Taurus ini terkenal sebagai salah satu zodiak atau sosok yang selalu ingin menjadi orang terbaik di antara teman-teman di sekelilingnya. 

Jika Taurus melihat seseorang mengecohnya, ia enggak akan mentolerirnya dan akan melakukan apa saja untuk menyakiti orang itu dan menjatuhkannya.

Gemini

Gemini memiliki sifat yang mudah bergaul dan terbuka. Ada banyak orang yang menceritakan kepada mereka dan berbagi rahasia terdalam dan tergelap.

Namun kamu harus berhati-hati, Gemini bisa menggunakannya untuk melawanmu demi keuntungan mereka dan enggak akan berpikir dua kali untuk menipumu.

Cancer

Cancer merupakan zodiak yang berjiwa penuh gairah, tapi cenderung sensitif. Mereka bisa marah tak terkendali jika orang lain benar-benar keterlaluan.

Saat si Cancer ini marah, dia bisa melukai orang lain dan juga dirinya sendiri. Makanya, hati-hati saat Cancer sedang dalam kemarahan.

Nah, itulah beberapa zodiak yang menyeramkan dan berbahaya saat marah. Ada zodiakmu?