Menu

'Punya Suami Sukses, Cakep, Idaman Wanita', Lesti Kejora Akui Tak Takut Kehilangan Billar, Begini Alasannya

09 September 2022 18:09 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestikejora)

HerStory, Jakarta —

'Tanggapan Lesti' selalu ditunggu dalam setiap momen. Bukan tapa sebab, ini karena pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu dinilai semakin dewasa dalam memberikan komentar apapun.

Seperti baru-baru ini, Lesti Kejora mengutarakan pendapatnya andaikata Rizky Billar berselingkuh. Hal itu diungkapkan lewat video di kanal Youtube Iis Dahlia.

"Kan kata orang gini 'suaminya itu sukses, cakep, idman cewek-cewek'. Takut enggak?" tanya Iis Dahlia.

Alih-alih takut kehilangan Rizky Billar, Lesti Kejora menegaskan lebih memilih untuk berserah diri kepada Tuhan.

"Enggak takut sih karena kan semuanya titipan. Jadi, kalau memang jalan hidup Dede musti melewati hal-hal seperti itu ya Dede kambalikan lagi sama yang punya-Nya," ujar Lesti Kejora. 

Selain itu, Lesti Kejora menilai tugasnya adalah berpegang teguh pada komitmen rumah tangga yang dibandung dengan Rizky Billar.

"Yang penting kan Dede saat ini berkomitmen, Dede menjalanakan hidup, terus kita bisa saling percaya," ucap Lesti Kejora.

Oleh karena itu, Lesti Kejora mengaku tidak ambil pusing jikalau Rizky Billar berselingkuh. 

"Kalau Kaka melakukan hal yang keluar dari komitmen apa yang sudah kita buat, itu urusan dia sama Tuhan," pungkasnya.

Cuplikan unggahan video tanggapan Lesti Kejora ini diunggah kembali akun TikTok @luv.lesti dengan atensi 1,8 juta jumlah tayangan. Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Dewasa banget pikirannya," tulis seorang netizen, "Makanya tanggapan Lesti selalu ditunggu," ujar netizen lain, "Keren Lesti," ucap netizen yang lainnya.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari

Artikel Pilihan