Menu

4 Trik Jitu Seks Oral yang Bikin Mabuk Kepayang, Puas Kebangetan!

11 September 2022 23:45 WIB

Ilustrasi oral sex. (Letstalksex/Deon Black)

HerStory, Bekasi —

Berbagai cara untuk memuaskan pasangan dilakukan demi menjaga hubungan tetap harmonis, salah satunya dengan melakukan seks oral. Seks oral sendiri adalah suatu bentuk aktivitas seks yang melibatkan bagian genital seseorang oleh pasangannya menggunakan mulut.

Untuk melakukan seks oral juga nggak bisa sembarangan, salah sedikit gairah justru jadi drop dan bahkan muntah. Karena itu, yuk simak beberapa trik jitu seks oral yang bikin puas dan mabuk kepayang. Apa saja?

Mulai dengan perlahan

Jangan melakukannya dengan terburu-buru. Sebaliknya, lakukan dengan perlahan, jangan tegang, dan nikmati setiap detik permainannya.

Jilatan

Pria sangat suka jika pasangannya menjilat sedikit demi sedikit. Mulailah dengan menjilat Mr.P dari pangkal hingga ke ujung. Dengan begitu, pria akan merasakan sensasi dan efek yang menyenangkan.

Gunakan tangan agar lebih enak

Enggak cuma menggunakan mulut dan lidah, jangan lupa gunakan tangan juga. Hal ini akan memberikan sensasi yang luar biasa dan memberikan kepuasaan maksimal.

Variasikan kecepatan

Agar pasangan tetap merasakan kenikmatan yang kian mantap, coba lakukan perubahan kecepatan agar ngggak monoton. Mulailah dengan perlahan hingga sedikit cepat dan konsisten. Kemudian berikan sensasi dengan gerakan yang sangat cepat dan tambahkan lenguhan yang menggoda. 

Tertarik mencoba?