Menu

Lama Jadi Sahabat Karib Vanessa Angel, Tabiat Asli Mayang Dibongkar Habis-Habisan oleh Nicky Tirta: Dari Dulu...

12 September 2022 11:20 WIB

Mayang Lucyan Fitri (Instagram/mayang.lucyana)

HerStory, Bogor —

Baru-baru ini artis Nicky Tirta nampak membagikan kebersamaan dengan adik Vanessa Angel, Mayang setelah lama tak bertemu. Ia pun buka-bukaan membeberkan tabiat asli Mayang selama mengenalnya. 

Seperti diketahui, Nicky Tirta dan Vanessa Angel, adalah kawan karib bahkan pernah diisukan dekat serta dipersatukan dalam beberapa proyek yang sama.

Maka wajar bila Nicky Tirta mengenal keluarga dari ibu Gala Sky tersebut. Nicky bahkan sudah mengenal Mayang, adik tunggal Vanessa Angel dari dulu.

Terbaru, aktor 39 tahun itu mengunggah momen duet dengan Mayang menyanyikan lagu Indah Cintaku yang merupakan lagu duetnya dengan Vanessa Angel.

Tak disangka, suara Mayang mendapat banyak pujian dari netizen termasuk juga sang aktor. Tak hanya memuji kemampuan bernyanyi Mayang yang kini sudah semakin baik, Nicky Tirta juga membongkar sikap Mayang. Menurut Nicky, sikap Mayang dari kecil tak berubah.

"Dari dulu gak berubah. Ketemu adek saya yang satu ini semenjak dia umur 7 tahun. Good Attitude, sopan, punya talenta yang bagus terutama nyanyi dan main gitar" ungkap Nicky.

Dia juga senang karena akhirnya bisa ngobrol hingga nyanyi bareng dengan Mayang.

"Bersyukur banget kemarin sempet ketemu dan akhirnya bisa ngobrol banyak, flashback, jamming nyanyi bareng dan melihat perkembangannya," bebernya.

Nicky Tirta juga merasa bangga dengan Mayang sekaligus menyebut kalau mendiang Vanessa Angel akan bangga dengan sang adik yang sudah semakin keren.

"Pasti kakak kamu bangga ngeliat kamu sekarang.. Sukses terus @mayaang.lucyaana .. God bless u," pungkasnya pada postingannya dikutip pada Senin, (12/9/2022).

Sepakat dengan Nicky Tirta, netizen juga setuju kalau Mayang memang sudah jauh lebih baik. Mereka berharap mayang fokus berkarir dan tidak terjebak gimmick-gimmick yang aneh.

"Mayang udah jangan aneh-aneh, talentamu bagus lho," celetuk netizen.

"Ya Ampun mayang, suaranya mirip ka Vanes banget," komentar netizen lain.

"Mayang anak baik apa adanya.. cuma karena di bawah pengaruh daddy-nya aja yang penuh drama settingan," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, Nicky Tirta juga membela habis-habisan Mayang yang kerap dibully netizen. Dia mengungkapkan kalau Vanessa Angel sangat menyayangi sang adik dan meminta fans Vanessa untuk tidak menghujat Mayang.