Menu

Betah Menjomblo, Ternyata Zodiak Ini Dikenal Paling Takut Jatuh Cinta Lho! Kok Bisa?

15 Oktober 2020 19:30 WIB

ilustrasi wanita jomblo (Unsplash/praveesh palakee)

HerStory, Jakarta —

Beberapa orang mungkin mempunyai alasannya sendiri ketika memutuskan masih menjomblo atau belum ingin memiliki kekasih, salah satunya trauma akan rasa sakit hati yang dialaminya di hubungan percintaan yang telah lalu.

Tapi jika dilihat dari zodiak, nih, ternyata ada lho zodiak yang memang betah banget jomblo karena takut jatuh cinta!

Zodiak kamu kira-kira termasuk enggak, ya?

Sagitarius

Zodiak satu ini memang dikenal dengan sifatnya yang mandiri. Sagitarius cenderung akan merasa lebih nyaman dan senang melakukan sesuatunya sendiri. Makan enggak heran deh kalau zodiak ini betah lama-lama jadi jomblo daripada harus tersiksa dan terluka saat mencintai orang lain

Aquarius

Aquarius paling susah untuk membuka hatinya untuk sembarang orang, dan cenderung pemilih. Zodiak ini lebih suka menjalin hubungan dengan orang yang benar-benar memiliki pemikiran, sifat, serta hobi yang sama. Hal inilah yang membuat Aquarius betah menjomblo dan belum juga menemukan orang yang tepat.

Leo

Salah satu hal yang membuat Leo betah menjadi jomblo dan cenderung takut untuk merasakan cinta adalah karena Leo dikenal sebagai pribadi yang susah banget move on dari kisah cintanya yang telah lalu!

Leo membutuhkan waktu yang lama banget untuk bangkit dari keterpurukan serta untuk mempersiapkan dan membuka hati untuk orang baru.

Capricorn

Sama dengan Leo, Caprciron juga paling susah banget move on lho. Capricorn akan selalu dibayang-bayangi sama kesalahan yang telah diperbuat sehingga membuat hubungannya yang dulu kandas dan selalu berharap untuk bisa memperbaiki kesalahannya tersebut.