Menu

Deretan Cara Agar Bisa Taklukan Sifat Cuek dan Gak Romantis dari Suami, Dijamin Ampuh!

15 Oktober 2020 19:15 WIB

ilustrasi pasangan (Pinterest/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu memiliki pasangan yang super cuek dan enggak romantis? Sebagai wanita kamu pasti selalu bahagia kalau pasangan kamu itu peka, romantis, serta suka memanjakan kamu. Namun, sayangnya enggak semua pria bisa seperti itu, lho! Bahkan meski sudah menikah pun, karakternya yang cuek dan juga enggak romantis masih kebawa.

Biasanya, sikap cuek dan enggak romantis yang dimiliki oleh seorang pria terjadi karena bawaan dari lahir atau karena trauma. Tentu jika terus menerus dilakukan, hal ini bisa membuat kamu menjadi kesel dan capek hati, kan? Pas banget, berikut ini adalah deretan cara agar kamu bisa meruntuhkan sifat cuek dan enggak romantis dari pasangan kamu! Yuk lihat!

Beri Waktu untuk Pasangan

Meskipun kamu dan pasangan kamu sudah menikah, pasangan kamu mungkin enggak merasa bahwa mereka harus terbuka sepenuhnya kepada kamu. Oleh karena itu, kita sebagai pasangannya harus mampu memahami dan bersabar menghadapi sikapnya tersebut. Dengan kita bersabar, lama-kelamaan suami kita akan mulai percaya dan mau terbuka dengan kita, kok!

Hilangkan Prasangka

Beauty, memiliki pasangan yang cuek bukan berarti dia enggak sayang sama kita, lho! Hal ini merupakan sebuah sifat yang terkadang juga enggak dirasakan oleh pasangan kita. Pasangan kita mungkin juga enggak ingin bersifat seperti itu ke kamu. Kalau kamu merasa bahwa sifat cuek pasangan kamu itu sebagai bentuk dia enggak sayang sama kamu, bisa-bisa hubungan kamu jadi enggak harmonis dengan pasangan, lho!

Beri Keamanan dan Kenyamanan

Memiliki pasangan yang cuek memang bikin capek hati dan kesal setiap saat namun jika kita memang benar-benar merasa nyaman dan merasakan bahwa dia adalah pasangan yang cocok untuk kita maka kamu harus memastikan bahwa kamu bisa menerima sifat cueknya tersebut, hal ini bisa membantu dia merasakan suasana yang aman dan juga nyaman secara emosional sehingga dirinya bisa membuka diri kepada kamu.

Lakukan Konsultasi

Jika kamu enggak yakin untuk mulai dari mana atau melakukan langkah penanganan yang tepat, lebih baik untuk mengonsultasikan hal ini dengan ahlinya.  Konseling pernikahan dapat membantu kamu untuk menemukan jalan keluar yang tepat. Langkah ini perlu dilakukan berdasarkan keputusan dan keinginan bersama agar proses dapat berjalan maksimal.

Semoga bermanfaat ya, Beauty!