Menu

Klinik Estetika dr. Affandi Perluas Jangkauan hingga Balikpapan Untuk Bantu Atasi Masalah Cantikmu, Yuk Coba Beauty!

13 September 2022 08:30 WIB

dr. Hengky Nur Hidayat - Ibu Triningsih Affandi - Ibu dr. Andi Sri Julianty (Press Release/Klinik Estetika dr. Affandi)

HerStory, Jakarta —

Klinik Estetika dr. Affandi kini memperluas jangkauannya untuk bisa membantu para wanita Indonesia mengatasi masalah cantiknya. Perlu diketahui sebelumnya Klinik Estetika ini memiliki 15 cabang di Pulau Jawa, kini untuk cabang ke-16 nya Klinik Estetika dr. Affandi membuka cabang di luar Pulau Jawa, tepatnya di Balikpapan

Untuk grand openingnya sendiri sudah dilakukan pada 10 September 2022 di Klinik Estetika dr. Affandi cab. Balikpapan yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman 54 No. 4 Klandasan Ilir, Balikpapan, Kalimantan Timur 76114.

Di sisi lain meski kini cabangnya sudah ada 16, Klinik Estetika dr. Affandi masih mempertahankan filosofi dari penggagasnya, yaitu dr. Affandi Sp.KK(K); yang menyebutkan jika kecantikan itu sangat berkaitan dengan kebahagiaan seseorang sehingga semua pasien yang datang ke klinik akan disesuaikan treatmentnya sesuai permasalahan dalam kulitnya masing-masing.

Untuk mengatasi masalah tiap pasiennya sendiri, Klinik Estetika akan memformulasikan produk kecantikan yang berkualitas sehingga bisa fokus terhadap tiap masalah kecantikannya agar kulit tetap sehat dari luar maupun dari dalamnya

Makin besarnya Klinik Estetika ini akhirnya membuat dr. Moch Affandi, Sp.KK(K) menggaet dr. Hengky Nurhidayat Affandi yang berfokus pada manajemen dan pengembangan bisnis Klinik Estetika dr. Affandi bersama dr. Diana Nurhayati, MM, M.Kes, Sp.KK dan dr. Yetti N. Affandi Sp.KK untuk mengembangakn pada perawatan yang menjadi unggulan di Klinik Estetika dr. Affandi.

Mengutip dari informasi yang diberikan Klinik Estetika yang dibagikan,  Klinik Estetika dr. Affandi. ini memiliki pilar Skinvestment Concept with Estetika Solutions.

"Berpilarkan Skinvestment Concept with Estetika Solutions, maka seluruh rangkaian perawatan akan  disesuaikan dengan kebutuhan kulit serta budget yang dimiliki oleh pasien. Dengan merawat kulit dari sejak dini, merupakan bentuk investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan serta dapat dinikmati hasilnya di masa sekarang maupun di masa mendatang," tutur pihak Klinik Estetika dr. Affandi.

Nah untuk jenis treatment dari Skinvestment Concept with Estetika Solutions sendiri itu ada 9 Solutions lho, penasaran apa saja langsung simak aja, Beauty!

  • ACNE SOLUTIONS
  • ANTI-AGING SOLUTIONS
  • HYPERPIGMENTATION SOLUTIONS
  • SCAR SOLUTIONS
  • BRIGHTENING SOLUTIONS
  • TEEN SKIN PROBLEM SOLUTIONS for GEN Z
  • HAIR PROBLEM SOLUTIONS
  • CONTOURING SOLUTIONS
  • DIGITAL SOLUTIONS

Selain ke sembilan treatment tersebut ada lagi yang menarik nih untuk para warga Balikpapan, yaitu treatment bertajuk Ultimate Flawless Treatment yang merupakan gabungan 3 treatment, yaitu Laser Rejuvenation, Salmon DNA Skin Booster & Mesotherapy Non Needle Glowing.

Gak perlu khawatir meski menggabungkan tiga treatment yang bagusnya bukan main, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, hanya dengan Rp. 5.599.000. kamu bisa rasakan manfaat dari Ultimate Flawless Treatment yang pastinya kulit makin sehat, cerah dan terawat.

Di sisi lain, untuk kamu yang jauh dari lokasi Klinik Estetika dr. Affandi., kamu masih bisa merasakan pelayanannya dari online lho karena Klinik Estetika dr. Affandi. Menyediakan konsultasi secara gratis sehingga dokter bisa menyarankan produk yang cocok untuk permasalahan kulitmu.

Selain konsultasi yang dapat dilakukan secara offline, untuk kenyamanan dan kemudahan Pelanggan / Pasien, Estetika dr. Affandi mengembangkan Estetika Digital Solution yaitu layanan konsultasi berbasis video, foto dan chat (Live Video Consultation, Video Consultation & Live Chat Consultation) melalui aplikasi Estetika Mobile / Estetika Mobile Apps. Aplikasi tersebut  bisa di download di Google Playstore dan Appstore,” tutur pihak Klinik Estetika.