Menu

Hati-hati, 3 Tanda Sahabat Naksir Suami Kamu, Nomor 2 Caper Banget Ewh!

13 September 2022 16:40 WIB

Potret dua orang wanita yang menggunakan kacamata (Unsplash/Ann Danilina)

HerStory, Bekasi —

Jatuh cinta bisa terjadi kapan saja dan pada siapa saja tanpa pandang situasi maupun kondisi. Bahkan, ada beberapa orang yang justru jatuh cinta sama suami sahabatnya sendiri.

Jika terjadi, tentu hal itu bisa menimbulkan rasa canggung dan membuat hubungan persahabatan hancur. Tentu kamu gak mau hal itu terjadi bukan? Untuk itu, yuk kenali tanda-tanda sahabat naksir sama suami kamu.

Suka curi-curi pandang

Ketika lagi ngumpul dan kekasihmu ikut kumpul, sahabatmu ini akan mencuri-curi kesempatan untuk memandang suamimu itu. Berbeda dengan pandangan biasanya, sahabatmu itu memandangi wajah suami kamu dengan tatapan yang berbeda.

Salting

Sahabatmu akan berubah jadi lebih 'caper' saat ada suami kamu. Atau bisa juga dia jadi salting ketika diajak ngobrol sama gebetanmu. Terlebih jika sahabatmu jadi gugup dan gelisah, ini mesti kamu waspadai.

Selalu membahas suamimu

Sesekali mungkin gak masalah tapi jika sahabatmu sering membahas suami kamu, itu pertanda ada sesuatu. Kamu tentu bisa melihat ekspresi sahabatmu ketika membahas tentang dia, instingmu tentu gak bakal meleset.

Itu dia beberapa tanda sahabat kamu naksir suamimu.