Menu

Kepalanya Lebih Keras daripada Batu! 3 Zodiak Ini Gak Pernah Mau Dengerin Pendapat Orang Lain, Ngeselin Banget!

14 September 2022 10:40 WIB

Ilustrasi wanita. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ketika menjalani hidup, pasti ada karakter orang yang apapun mereka inginkan harus tercapai bagaimanapun caranya. Sifat tersebut disebut keras kepala. Yups, hingga kini masih banyak sekali orang yang kekeuh dengan pemikirannya bahkan tak menerima masukan dari orang lain. Ternyata, sifat seperti itu bisa dilihat berdasarkan zodiaknya lho Beauty!

Terlepas dari apakah itu berkaitan dengan sesuatu yang tak perlu seperti keputusan film, atau hidangan tertentu yang perlu kita makan, atau sesuatu yang penting seperti keyakinan, beberapa zodiak ini dikenal paling keras kepala diantara yang lainnya.

Dilansir revivezone, berikut 5 tanda yang paling bandel diantara keluarga zodiak lainnya.

1. Taurus

Dilambangkan dengan 'Banteng' sebagai salah satu makhluk yang berkemauan keras, tak mengherankan jika Taurus dipandang sebagai salah satu tanda zodiak yang paling keras kepala.

Mereka ulet dan gigih, dan tak peduli untuk didorong oleh orang lain. Sifat keras kepala mereka tak selalu mengerikan.

Sifat perhatian mereka bermanfaat karena mereka secara teratur memastikan semuanya akan stabil dan aman sebelum mereka membuat dedikasi.

Keras kepala mereka mungkin berubah menjadi masalah ketika Taurus tak mendapat informasi atau bertahan lama, atau ketika itu menjauhkan mereka dari sesuatu yang berguna atau optimis.

2. Leo

Selain menjadi zodiak yang sangat energik, seorang Leo bisa sangat keras kepala. Sehubungan dengan sesuatu yang mereka pikirkan, mereka suka berdiri teguh.

Karena ini adalah tanda yang pasti, mereka bisa keras kepala, dan keras kepala sampai menjadi bodoh atau ceroboh.

Untuk menyesuaikan kegigihan mereka, mereka harus dengan sengaja mencoba hal-hal yang berbeda, mencari jalan baru tentang berbagai outlet inovatif, dan membebaskan diri dari jadwal.

Ini dapat memungkinkan seorang Leo untuk membebaskan diri mereka dari lebih banyak prospek. Dengan merasa bebas saat berkomunikasi dan bersenang-senang, Leo bisa menjadi kurang keras kepala.

3. Scorpio

Ketika Scorpio mengambil keputusan, tak ada yang mengembangkannya. Kemauan mereka adalah metode mereka untuk mengabdikan diri pada ide, keyakinan, dan pemikiran mereka.

Namun, kecenderungan Scorpio ini juga merupakan cara yang sangat baik untuk tetap fokus pada tujuan mereka.

Ketika mereka telah memilih untuk mencapai sesuatu, tak ada yang dapat menahan mereka.

Tapi, kekeraskepalaan mereka mungkin membuat mereka terjebak dalam keadaan yang dikompromikan, itulah alasan mengapa Scorpio mungkin perlu mengakui ketika penting untuk mundur.

Dengan memahami apa yang merangsang sifat keras kepala mereka, mereka dapat menemukan cara untuk menyerah.

Karena tujuan di balik kegiatan semacam ini tercakup dalam pikiran batin mereka, penting bagi Scorpio untuk melepaskan masa lalu.

4. Aquarius

Aquarius dikenal karena sifatnya yang antusias dan riang. Namun, pemberontak di hati, mereka secara teratur dapat berubah-ubah dan bahkan aneh.

Mereka juga pada umumnya akan keras kepala dalam segala hal.

Ada begitu sedikit cara untuk membuat Aquarius berhenti menjadi begitu keras kepala sepanjang waktu, salah satunya termasuk bergantung pada teman dan keluarga mereka untuk meyakinkan mereka.

Meskipun demikian, setiap kali didorong ke sudut, atau dikritik karena sikap mereka, mereka akan menutup kamu.

Kapan pun mereka ditantang, mereka akan melakukan persis apa yang mereka butuhkan karena tak ada yang bisa memerintahkan mereka dengan cara apa pun.

5. Aries

Dilambangkan dengan 'The Ram' yang menyiratkan betapa keras kepala mereka. Mereka biasanya dibandingkan dengan dinding batu.

Aries memiliki kebiasaan melakukan segala sesuatu dengan cara khusus mereka sendiri, dan jika seseorang mencoba untuk menantang mereka, mereka menunjukkan seberapa besar tekad mereka.

Karena itu, keinginan mereka tak selalu buruk. Keras kepala mereka muncul karena tak gentar membelikan teman dan keluarga mereka, atau melakukan upaya khusus untuk mendukung mereka.