Menu

Terlalu Posesif dan Mengekang, 3 Zodiak Ini Sering Jalin Toxic Relationship, Bahaya Lho!

14 September 2022 15:30 WIB

Toxic relationship (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang memiliki kriterianya masing-masing dalam mencari pasangan hidupnya. Ada yang senang punya kekasih yang posesif, tapi ada juga yang lebih suka bebas tanpa terkekang.

Nah, sifat posesif sebenarnya baik karena itu bisa menunjukkan seberapa besar kasih sayang pasangan terhadapmu dan seberapa dalam cintanya padamu.

Namun, ada beberapa orang yang sikap posesifnya terlalu berlebihan. Itulah yang menyebabkan hubungan menjadi toxic atau toxic relationship.

Melansir dari laman Your Tango ((14/9/2022), berikut ini beberapa zodiak yang terkenal terlalu posesif dan mengekang pasangannya. Siapa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Taurus

Taurus memiliki sifat teritorial dan menganggap segala yang ada pada pasangan adalah miliknya. Makanya, Taurus sering menuntut segalanya dari pasangan.

Enggak hanya itu, Taurus bahkan akan merasa sangat cemburu saat pasangannya berbicara dengan orang lain, meski hanya sebatas basa-basi atau membahas pekerjaan.

Aries

Aries juga posesif dan selalu mengekang pasangannya. Aries hanya ingin bersama pasangannya sepanjang waktu dan itu yang membuatnya jadi menyebalkan.

Mungkin Aries dan pasangan memiliki ikatan dan pengertian yang hebat satu sama lain. Namun tetap saja, Aries menjadi cemas berlebihan ketika pasangannya jauh.

Scorpio

Ketika jatuh cinta, Scorpio enggak akan pernah mau meninggalkan pasangannya. Mereka selalu ingin berada di sisi pasangannya sepanjang waktu.

Enggak hanya itu, Scorpio juga sering menyuruh pasangannya untuk memutuskan hubungan dengan teman-temannya agar pasangannya selalu bersamanya.

Nah, itulah beberapa zodiak yang posesif dan selalu mengekang pasangan. Apa ada zodiakmu?

Artikel Pilihan