Menu

Tenaga dan Gairah Gak Ada Tanding, Nikita Mirzani Pecah Rekor Lakukan Hubungan Seks 8 Kali Semalam: Pikiran Langsung Plong!

14 September 2022 22:25 WIB

Nikita Mirzani (instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Artis kontroversial Nikita Mirzani kali ini membuat pengakuan pada publik yang cukup menghebohkan soal kehidupan seksualnya.

Dalam sebuah konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Melaney Ricardo, ia terlihat berbincang soal beberapa hal dalam kehidupannya termasuk hubungan seksual yang ia lakukan.

Seperti yang sudah diketahui, bukan rahasia umum lagi kalau Niki adalah orang yang sangat tak bisa menahan nafsu seksualnya dan menganggap hubungan seks punya kenikmatan tersendiri baginya.

Bahkan, ketika hasrat seksnya sudah memuncak dan tak ada pasangan untuk melampiaskan, tubub Niki bisa memberikan reaksi seperti munculnya jerawat dan mood yang gak terkendali.

Dalam kesempatan yang sama, ia pun menjelaskan bahwa ternyata hubungan seks memiliki manfaat kesehatan bagi tubuhnya dan bisa membuat pikiran jadi jauh lebih tenang.

“Seks itu untuk kesehatan bagus bikin pikiran plong juga bagus,” ucap Niki.

Bahkan, ia juga mengaku bahwa pernah melakukan hubungan seks sebanyak 8 kali selama semalam saat gairah dan hasrat seksualnya masih menggebu.

“Rekor terbanyak semalam berapa?” tanya Melaney kepada Niki.

“Dulu ya, masih muda itu bisa delapan kali semalam juga bisa,” kata Niki.

Artikel Pilihan