Menu

Haus Pujian, 4 Zodiak Wanita Ini Gak Segan Membual dan Melebih-lebihkan Sesuatu Demi Perhatian, Kamu Bukan?

15 September 2022 05:30 WIB

Ilustrasi wanita licik. (Freepik.com/Pch.vector)

HerStory, Bogor —

Beauty, beberapa wanita senang melebih-lebihkan sesuatu hanya karena mereka menginginkan perhatian, ingin terlihat menarik, atau meminta orang lain untuk mengidentifikasikan diri dengan mereka. 

Dengan memanipulasi situasi untuk memusatkan perhatian orang banyak pada mereka, wanita-wanita seperti ini pun berharap untuk memenangkan hati dan membuat kesan.

Dan ternyata, beberapa tanda zodiak wanita pun cenderung melakukan hal yang sama dan membesar-besarkan beberapa aspek kehidupan mereka untuk menipu orang-orang di sekitarnya dan mendapatkan perhatian.

Dikutip dari Pink Villa, Kamis (15/9/2022), berikut 4 zodiak wanita yang kerap membesar-besarkan sesuatu dan menyeret situasi ekstrem demi perhatian orang banyak. 

1. Taurus

Wanita Taurus dikenal karena keras kepala yang ekstrem. Mereka terus-menerus menginginkan hal-hal berjalan sesuai keinginannya sendiri, jadi mereka akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk mendapatkannya. 

Mereka memiliki keinginan yang luar biasa untuk kemewahan, kepuasan, dan hal-hal indah, yang dapat menyebabkan mereka menjadi sangat menuntut. Karena mereka menghargai segala sesuatu yang mewah dan luar biasa, mereka mungkin sering membual tentang hal itu untuk menarik perhatian.

2. Leo

Leo adalah orang yang selalu siap dengan cerita untuk membumbui percakapan. Meskipun mereka tak secara khusus membuat semua percakapan itu tentang dirinya, namun mereka akan menceritakan sesuatu yang signifikan untuk narasi. 

Wanita Leo terkadang menjadi sombong ketika mereka merasa sangat egois. Mereka suka menerima pujian untuk kesombongan mereka yang luar biasa dan senang menarik perhatian pada diri mereka sendiri.

3. Capricorn

Wanita Capricorn sering merasa kurang dihargai dan diabaikan, oleh karena itu jika mereka perlu mendramatisasi pencapaian mereka untuk menarik perhatian, mereka akan melakukannya. 

Ketika seseorang memicu mereka, merekaakan secara alami menjadi defensif dan menggunakan metode untuk menutupi sifat mereka yang sebenarnya dengan membual tentang sesuatu dalam upaya untuk mengendalikan situasi dan menarik perhatian orang lain atas tindakan mereka.

4. Sagitarius

Wanita Sagitarius akan mengatakan apa pun yang terlintas dalam pikiran, seolah-olah mereka tak memiliki penyangga, dan mereka bahkan mungkin membesar-besarkan situasi dalam upaya untuk menarik perhatian. 

Dan mereka tak punya masalah dengan pemikiran untuk menggunakan cerita sombongnya untuk menghilangkan seseorang yang jujur dari pusat perhatian. Karena karakter petualang yang mereka miliki, mereka akan mencoba banyak hal keren dan selanjutnya menyeret mereka ke dalam dialog dengan orang lain.