Menu

Ingin Bulan Madu tapi Masih PSBB? Tenang, Tiga Tempat Wisata di Sekitar Jakarta Ini Cocok untuk Bulan Madu!

16 Oktober 2020 18:10 WIB

Pasangan yang sedang berdansa (Unsplash/Alvin Mahmudov)

HerStory, Jakarta —

Beauty, siapa, sih, pasangan yang baru saja menikah enggak ingin merasakan bulan madu berdua dengan pasangan? Bulan madu menjadi salah satu momen yang paling baik dan menyenangkan untuk pengantin baru setelah menikah. Apalagi kalau pergi bulan madunya ke tempat yang selalu kamu dan pasangan impikan sejak pacaran.

Namun, di kala masa pandemi ini tentu akan merasa bingung harus pergi ke mana, karena masih banyak tempat-tempat yang ditutup, kalau ingin keluar kota kamu dan pasangan harus mengeluarkan biaya lagi untuk mengurus segala keperluan. Nah, daripada pusing dan bingung mending kamu cobain aja, nih, ke tempat wisata di Jakarta yang cocok untuk bulan madu!

Orchid Forest, Cikole

Destinasi tempat yang pertama adalah Orchid Forest Cikole. Tempat wisata ini berada di jalan Tangkuban Perahu KM 8, Desa Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kemudian, tempat wisata ini berada di ketinggian 1700 meter di atas permukaan laut yang membuat udara di sana terasa sangat sejuk dan juga dingin.

Lalu, tempat ini menyajikan dan membudidayakan ratusan jenis bunga anggrek baik lokal maupun internasional, lho! Selain itu, tempatnya yang keren sangat cocok untuk kamu mengabadikan momen untuk di media sosial instagram kamu. 

Bukit Alesano

Selanjutnya adalah bukit Alesano. Bukit Alesano memberikan sebuah pemandangan kota Bogor yang indah dan juga menawan. Bukit ini berlokasi di Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jika kamu dan pasangan datang ke tempat ini, maka kalian akan disuguhkan dengan pemandangan Gunung Gede Pangrango, sawah, dan perbukitan yang masih dipenuhi dengan pohon-pohon hijau. Kemudian, jika kamu berkunjung pada malam hari, maka kamu bisa melihat gemerlapnya lampu kota Bogor yang berkilau.

Hutan Pinus, Gunung Pancar

Terakhir adalah hutan pinus, Gunung Pancar. Hutan Pinus ini berlokasi di Kampung Ciburial, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat wisata ini akan memberikan kamu pemandangan alam yang sangat menawan, lho! 

Selain itu, keasrian alamnya akan memberikan kamu udara yang sejuk dan membuat waktu bulan madu kamu dengan pasangan bisa lebih menyenangkan. Banyaknya pohon pinus di tempat tersebut akan membuat hasil foto kamu dengan pasangan menjadi lebih bagus dan indah!

Yuk cobain pergi ke sana dengan pasangan, Beauty!