Menu

Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 September 2022: Kekecewaan Akan Hampiri Scorpio, Cepat Lakukan Hal Ini untuk Hindari!

16 September 2022 07:20 WIB

ilustrasi wanita sedih (Unsplash/M.)

HerStory, Jakarta —

Menurut ramalan zodiak hari ini, akan ada masalah kepercayaan yang menghampiri Scorpio. Maka dari itu, mereka harus segera melalukan ini kalau tak ingin dilanda kekecewaan!

Lalu, bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Berikut ramalan zodiak 16 September 2022 dirangkum dari laman Astrology. Simak yuk Beauty!

Aries

Hari ini kamu tak seproduktif biasanya lantaran kurang motivasi. Tak ada salahnya berjalan lebih lambat, masih ada esok hari!

Taurus

Kesabaranmu sangat diuji hari ini. Ada baiknya untuk mencoba mengontrol perasaan agar tak mengacaukan urusan ke depannya!

Gemini

Perasaanmu sangat sensitif hari ini, Gemini. Oleh karenanya hati-hati dalam mengambil keputusan saat marah, jangan impulsif!

Cancer

Jangan menyerah atas mimpimu meskipun itu terlihat sulit untuk digapai. Jalan yang kamu tempuh untuk menggapainya akan memberikan banyak pelajaran.

Leo

Ada kabar baik untuk keuangan dan karirmu, Leo. Namun jangan sampai hal ini membuatmu terdikstrasi dan lupa dengan tugas yang dikerjakan.

Virgo

Masalah muncul dalam karirmu hari ini. Ada baiknya untuk intropeksi dalam bertindak den menghindari konflik baru.

Libra

Cobalah mempercayai intuisimu, hal ini akan membantu untuk melihat kebenaran tak terduga dari orang terdekat.

Scorpio

Hati-hati dalam memberikan kepercayaan pada orang lain, terutama pada orang terkasih. Hari ini kamu akan melihat siapa yang benar-benar mencintai dan membencimu.

Sagitarius

Stres karena pekerjaan akan membuat hubungan asmaramu terganggu, Sagitarius. Cobalah untuk mengatur emosi agar tak menyakiti pasangan dengan kata-kata dan sikap.

Capricorn

Hati-hati dengan beban kerjamu hari ini Capricorn. Jangan biarkan pekerjaanmu terganggu dengan imajinasi akan liburan atau hal-hal menyenangkan lain. Semua ada waktunya!

Aquarius

Tak perlu mendengarkan kata orang lain, terutama bila mereka menjatuhkan kepercayaan dirimu. Cobalah untuk membentengi diri agar tak terluka atas ucapan mereka, kamu sudah melakukan terbaik.

Pisces

Terkadang mengambil sisi di antara pihak yang berkonflik itu perlu dilakukan. Kamu tak harus terus menjadi netral terutama bila hal tersebut tak sesuai dengan prinsip.

Nah itu dia ramalan zodiak hari ini Jumat 16 September 2022. Semoga beruntung Beauty!