Menu

Pilih Putus Komunikasi, Anak Sambung Diduga Kecewa saat Tahu Isu Perselingkuhan Ririn Dwi Ariyanti

16 September 2022 22:50 WIB

Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/ririndwiariyanti)

HerStory, Depok —

Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi masih hangat dibincangkan di media sosial. Usai membongkar aib rumah tangganya dengan sang mantan suami, Ririn justru disentil sengaja cari pembenaran demi menutupi isu perselingkuhannya dengan Jonathan Frizzy.

Meskipun begitu, saat Ririn diundang menjadi salah satu bintang tamu di kanal YouTube, ibu tiga anak itu membantah bahwa ia berselingkuh. Ririn membeberkan memang rumah tangganya selama ini sudah tak sehat.

Disisi lain, anak sambungnya, Adira Kania justru memberi reaksi cukup mengejutkan. Anak dari Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi itu langsung mengunfollow instagram Ririn serta menghapus foto kebersamaan mereka di instagram usai isu perceraian dan perselingkuhan mencuat.

Adira sendiri mengakui dirinya kerap terlibat konflik dengan Ririn selama menjadi keluarga. "Pasti kalau orang udah deket, apalagi kita bareng serumah pasti ada lah konflik-konflik kecil," ujarnya dikutip dari YouTube Net Entertainment.

Ririn sendiri mengakui perdebatannya dengan Adira sebagai salah satu hal yang positif sebagai bahan intropeksi diri.

"Tiap beda pendapat, kita lihat pasti ada positifnya, kalau dilihat negatifnya pasti konflik, tapi kalau dilihat positifnya pasti bisa dijadiin introspeksi diri," ungkap Ririn.

Sikap Adira ini seolah berubah usai perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi mencuat ke publik. Ririn sendiri mengakui anak sambungnya memutuskan hubungan secara sepihak.

"Tidak ada hubungan sama sekali sekarang," ungkap Ririn.

Ia sendiri tak tahu mengapa anak sambungnya itu memutuskan hubungan secara sepihak. Diduga Adira Kania merasa kecewa atas perceraian ayahnya. Ia sudah melihat dua kali orang tuanya bercerai. Meskipun begitu, Ririn Dwi Ariyanti menghargai sikap anak sambungnya yang memutuskan hubungan secara sepihak dengan ikhlas

Artikel Pilihan