Menu

5 Hal yang Akan Berubah Ketika Beauty Menjadi Seorang Ibu, Benar Enggak Sih?

19 Oktober 2020 17:05 WIB

ilustrasi seorang ibu dan anak (Unsplash/Dakota Corbin)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu tentu enggak akan menjalani kehidupan yang terus menerus sendiri saja. Karena nantinya disaat yang tepat, kamu kelak akan menjadi seorang ibu yang perlu mengurus dan menjaga anak-anakmu. 

Saat menjadi seorang ibu, Beauty tentu akan merasakan berbagai momen kebahagiaan karena memiliki sang buah hati. Namun, di sisi lain Beauty juga akan mengalami berbagai perubahan di dalam kehidupan lho. 

Apa saja sih, hal-hal yang akan berubuh ketika Beauty menjadi seorang ibu?

Melansir dari berbagai sumber, Senin (19/10/2020) Berikut HerStory rangkum beberapa perubahan tersebut.

Pikiran akan selalu dipenuhi dengan anak

Beauty percayalah, saat sudah menjadi seorang ibu beban pikiran dan hal-hal yang ada di pikiranmu akan selalu dipenuhi dengan anak dan berbagai kebutuhannya. Bahkan rasanya saat menjadi seorang ibu, Beauty enggak akan memikirkan bagaimana dirimu sendiri melainkan hanya mengutamakan sang anak.

Lingkaran pertemanan

Saat punyak anak, lingkaran pertemanan Beauty tentu akan berubah drastis. Jika sebelumnya Beauty memiliki sebuah geng atau sahabat yang biasanya berkumpul setiap minggu, namun saat menjadi seorang ibu lingkaran pertemanan Beauty akan diisi oleh para orang tua dari teman anak-anak Beauty.

Isi tas

Jika saat masih single dan belum memiliki seorang anak, isi tas Beauty tnetu akan dipenuhi dengan makeup dan berbagai peralatan wanita pada umumnya. Namun saat sudah memiliki seorang anak, tas Beauty tentu akan dipenuhi dengan berbagai perlengkapan anak seperti popok,baju ganti anak,tisu basah,botol susu, dan berbagai perlengkapan anak lainnya.

Dandanan menjadi lebih simple

Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita saat menjadi seorang ibu, sudah enggak lagi terlalu memperdulikan dandanan yang terlalu ribet. Hal ini karena Beauty hanya akan mempedulikan rasa nyaman saat harus menggendong atau mengejar-ngejar si kecil. Belum lagi, bila ditambah dengan bawaan barang belanjaan yang menumpuk.

Galeri gadget dipenuhi dengan foto anak

Jika di masa muda Beauty merupakan orang yang sedang berfoto dan cenderung narsis, galeri foto gadget Beauty tentu akan dipenuhi dengan foto-foto diri sendiri. Namun saat memiliki seorang anak keadaan tersebut akan berubah drastis. Beauty hampir enggak punya foto sendiri lagi karena galeri foto gadget Beauty hanya akan dipenuhi dengan berbagai foto anak.

Bagaimana Beauty, sudah siap belum nih untuk menghadapi berbagai perubahan tersebut nantinya jika sudah menjadi seorang ibu?