Menu

Gak Perlu Mahal! Ini Kado Istimewa yang Bikin Suami Klepek-klepek Menurut Dokter Boyke, Cuss Praktik Nomor 2!

20 September 2022 12:25 WIB

Illustrasi Gairah Seks (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ternyata, untuk memberikan suami kado dan rasa bahagia gak perlu mengeluarkan uang yang banyak lho Moms! Pasalnya, ada posisi seks yang bisa saja jadi kado istimewa untuk suami.

Menurut seksolog dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG, MARS ini mengungkap beberapa posisi seks yang disukai pria yang direkomendasikan dilakukan pasangan muda, seperti sebagai berikut:

1. Posisi Seks Lotus

Posisi ini berarti saat suami istri duduk saling berhadapan, dimana kedua paha istri dibuka dan ditempatkan di samping pinggul suami, tujuannya agar akses penis lebih leluasa masuk ke vagina.

"Emang salah satu ada di kamasutra ataupun ada di parfume garden, dalam bukunya posisi dua-dua begini seperti bunga lotus yang mekar itu, menyentuh beberapa titik-titik sensitif daripada lelaki maupun perempuan," ujar dokter Boyke di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

2. Posisi Seks Cinderella Menunggang Kuda

Ini adalah salah satu posisi seks woman on top, yang membuat kendali sepenuhnya berada di pihak wanita. Suami istri yang melakukan posisi ini, membuat wanita lebih mudah mencari titik G-spot.

"Wanita akan mencari bagaimana cara agar G-spot kena ke penis lelaki itu yang mana. Jadi perempuan bisa teriak-teriak karena dia sendiri yang mengatur," ungkap pria yang juga dokter kandungan ini.

3. Posisi Seks Doggy Style

Ini posisi yang banyak digemari suami untuk istrinya, karena di posisi ini membuat pria tak mudah keluar, dan terutama untuk pria yang ejakulasi dini.

"Pada posisi belakang lebih enak, ketika dari posisi belakang, dia bisa memegang payudara dengan benar, dia bisa menariknya dan bisa mengatur gerakan turun naiknya dan wanita bisa merasakannya," tutup Dokter Boyke.

Artikel Pilihan