Menu

Hatinya Busuk! Penuh Iri dan Dengki, Ini 4 Zodiak yang Gak Suka Lihat Temannya Sukses! Amit-amit...

20 September 2022 14:45 WIB

Ilustrasi teman manipulatif. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Biasanya, ketika melihat kerabat atau sahabat dekat sukses menggeluti karier di kehidupannya akan membuat kita ikut bahagia dengan pencapaian tersebut. Namun, untuk beberapa zodiak ini hal itu adalah mimpi buruk dan malah bisa membuat mereka iri!

Mereka tak pernah senang dengan kesuksesan atau kepuasan orang-orang terdekat. Kecemburuan semacam ini sering kali merupakan akibat dari ketakamanan, ketakpuasan, dan ketakbahagiaan atas hidup mereka.

Dirangkum dari Pinkvilla, berikut adalah daftar 4 zodiak yang mudah iri dengan kesuksesan temannya.

1. Cancer

Cancer tak mudah menerima kelemahan mereka, dan karena itu kepercayaan mereka pada diri sendiri mudah hilang ketika melihat teman-teman mereka tampil lebih baik.

Namun Cancer cukup ahli dalam menyembunyikan sifat cemburu dan insecure mereka. Mereka menyimpan kecemburuan itu di dalam hati dan tak pernah membiarkan orang lain tahu tentang perasaan mereka.

2. Aries

Temperamental dan moody, adalah dua karakter Aries. Karena itu mereka bisa menjadi sangat cemburu ketika melihat teman-temannya lebih sukses. Entah itu cemburu atau marah, temperamen buruk mereka membuat mereka terbawa oleh emosi tapi di sisi lain juga membuat Aries insecure.

3. Leo

Leo yang terlahir sebagai pemimpin terkadang dapat mempertanyakan nilai mereka sendiri dan merasa ragu atas masa depan ketika melihat pencapaian teman mereka. Selain itu, Leo benar-benar tak bisa mentolerir kepuasan teman-teman mereka. Ini menjadi alasan utama kecemburuannya.

4. Scorpio

Scorpio membenci kebahagiaan teman-teman mereka terutama ketika mereka tak bahagia atau puas dengan diri mereka sendiri. Scorpio merasa sangat buruk tentang diri mereka sendiri ketika teman-temannya bersenang-senang. Scorpio menjadi gelisah, cemburu, dan mulai membenci temannya.