Menu

Dulu Cerai Gegara Selingkuh, Zack Lee Buka Peluang Kembali Rujuk dengan Nafa Urbach: Kami Masih Saling Cinta...

20 September 2022 09:50 WIB

Nafa Urbach dan Zack Lee (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Biduk rumah tangga Nafa Urbach dengan Zack Lee sempat menuai atensi publik. Lima tahun sudah keduanya resmi bercerai. Dulu, perceraian Nafa dengan Zack Lee juga tak kalah menuai atensi karena diwarnai dengan kabar perselingkuhan.

Nafa Urbach sempat bertahan lama meski sudah tahu diselingkuhi oleh Zack Lee saat masih menjadi suamiya. Bahkan, Nafa kerap kali mengantongi kondom ke baju Zack Lee tiap kali mau pergi berkencan. Hingga akhirnya, Nafa Urbach memutuskan bercerai dengan sang suami.

Setelah bertahun-tahun lamanya, kini giliran Zack Lee buka suara mengenai perceraiannya dengan Nafa Urbach.

Zack Lee tak menampik dirinya memang berselingkuh. Namun menurut Zack Lee, ia berselingkuh karena sedang jauh dari Tuhan. 

Kendati sudah bercerai, hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach terbilang baik-baik saja. Bahkan, Zack Lee menegaskan bila ia dan sang mantan istri masih saling mencintai satu sama lain.

"Kami masih saling cinta kok. Hanya dengan jenis cinta yang berbeda aja," kata Zack Lee kepada Melaney Ricardo dalam konten yang dibagikan YouTube PROST CLUB TV, seperti dikutip, Selasa (20/9/2022).

Jenis cinta yang disebutkan Zack Lee rupanya membuat Melaney Ricardo penasaran.

Zack Lee lantas menjelaskan bila hubungannya dengan sang mantan istri begitu akrab bak sahabat.

"Udah liat busuk-busuknya. Tapi kita lebih seperti sahabat akrab. Kita selalu saling menjaga, dia selalu meminta saranku, dia juga selalu memberiku saran," papar Zack Lee.

Zack Lee lantas disinggung soal kemungkinan rujuk dengan Nafa Urbach. Ia lantas mengaku bila selama ini tak percaya dengan perceraian.

"Bukan mencoba lagi, bukan kesempatan kedua, tapi untuk aku, prinsip aku, aku nggak percaya cerai. Karena aku cukup kolot dengan Al Kitab. Aku percaya fairytale, aku percaya satu untuk selamanya," terangnya.

Bahkan menurut sang aktor, jalan terbaik bagi hubungannya dengan Nafa adalah kembali bersama. Namun, keduanya masih memiliki ego yang sama-sama besar untuk kembali bersama.

"Buat aku, yang paling bener, yang paling baik, aku kembali sama Nafa. Cuma aku masih belum bisa, masih belum mau. Mungkin Nafa juga," ujar Zack Lee.

Zack Lee memilih untuk menikmati hubungannya dengan Nafa saat ini yang bak bersahabat. Untuk ke depannya, ia menyerahkan pada Tuhan.

"Kita baik-baik aja dalam kondisi ini. Nggak tau ke depan gimana, buat Tuhan nggak ada yang mustahil. Tapi hati aku juga keras," tukasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha