Menu

Berikut Ini Seni yang Diminati oleh Pemilik Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini! Bener Nggak, Nih?

20 Oktober 2020 13:00 WIB

Seorang wanita sedang memegang buku (Unspalsh/Thought Catalog)

HerStory, Jakarta —

Kita pasti memiliki hal-hal kesukaan masing-masing, kegemaran yang kita miliki juga pastinya beragam dan terkadang bisa dikatakan unik. Seperti ketertarikan pada dunia seni, pilihan setiap orang pasti berbeda satu sama lain. Astrologi yang membahas ciri-ciri kepribadian zodiak memainkan peran utama memengaruhi orang mengenai kegemaran seni mereka. 

Berikut ini, HerStory merangkum (19/10) seni yang diminati oleh ketiga zodiak ini yaitu Aries, Taurus, dan Gemini!

Zodiak Aries, Opera

Untuk kamu pemilik zodiak Aries pasti kamu sudah tahu kalau kamu memiliki kepribadian yang kuat, percaya diri, dan juga berapi-api. Selain itu, pemilik zodik ini memiliki sifat yang berani dan siap mengambil berbagai risiko, jadi bentuk seni yang cocok untuk zodiak ini adalah Opera.

Zodiak Taurus, Drama

Selanjutnya adalah zodiak Taurus. Pemilik zodiak ini memiliki karakter yang realistis dan membumi. Hal ini yang membuat bentuk seni yang cocok untuk mereka adalah drama atau teater. Hal ini disebabkan oleh mereka bisa melihat sebuah pertunjukkan tanpa pengambilan ulang dan hal ini merupakan sesuatu yang realistis bagi mereka.

Zodiak Gemini, Lukisan

Terakhir adalah zodiak Gemini. Pemilik zodiak Gemini dikenal sebagai seseorang yang senang dalam bersosialisasi, hal ini yang membuat bentuk seni yang pas untuk zodiak ini adalah melukis karena zodiak Gemini memiliki kegemaran dalam melakukan percakapan yang mendalam dengan orang lain.

Kalau zodiak kamu cocok di bentuk seni apa, nih, Beauty?

Artikel Pilihan