Menu

Pantang Banget Dicuekin, 4 Zodiak Wanita Harus Banget Selalu Diperhatiin dan Diturutin, Kalau Enggak... Bahaya!

21 September 2022 05:20 WIB

Illustrasi pasangan bertengkar memasuki fase hampa pernikahan (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Beauty, dalam menjalani hubungan, semua orang menginginkan perhatian dalam beberapa bentuk ataupun lainnya.

Namun, beberapa orang secara konsisten menuntut banyak perhatian dari hubungan mereka dan menjadi cemas ketika mereka tak menerimanya.

Jika mereka tak menerima tingkat perhatian yang diinginkan dari pasangannya, itu dapat memicu serangkaian peristiwa dan berpotensi mengakibatkan masalah yang lebih serius bagi mereka. 

Meskipun sebagian besar dari kita membutuhkan perhatian, mencarinya adalah praktik yang jauh lebih ekstrem dan sering berbahaya.

Ini memaksa orang-orang yang kamu sayangi untuk memberimu perhatian yang kamu inginkan, kadang-kadang bahkan sebelum mereka menyadari sejauh mana kamu akan mendapatkannya.

Dan dikutip dari Pink Villa, Rabu (21/9/2022), 4 tanda zodiak wanita yang kerap menuntut perhatian dalam suatu hubungan. Kamu termasuk?

1. Aries

Meskipun Aries adalah zodiak yang mandiri, mereka terkadang suka menjadi pusat perhatian. Bagi wanita Aries, terlihat sebagian besar dimotivasi oleh kebutuhan untuk disertakan.

Jika tak mendapat perhatian, terlebih dari pasangannya, Aries akan sibuk mencari masalah dan merasa khawatir terus menerus.

2. Cancer

Wanita Cancer diketahui membutuhkan perhatian paling besar dalam suatu hubungan agar puas. Ini adalah hasil dari kebutuhanmereka yang terus-menerus akan jaminan. Mereka menghargai dedikasi penuh pasangannya dan perhatian penuh dalam suatu hubungan. 

Tapi, saat pasangannya lupa memberikan perhatian, Cancer akan berulah dan mencari masalah. Padahal Cancer bukan ingin meributkan sesuatu. Dia hanya selalu ingin dianggap dan diperhatikan.

3. Leo

Dalam suatu hubungan, Leo selalu ingin dihargai, dimanjakan, dan diinginkan. Jika kamu memiliki pasangan Leo, kamu mungkin telah melihat betapa mereka menikmati pusat perhatian. 

Leo diperintah oleh Matahari, oleh karena itu saat Leo mendapatkan perhatian dan kekaguman dari orang lain, mereka jadi sosok yang lebih percaya diri. Leo selalu merasa dirinya perlu jadi pusat perhatian, bagaimanapun caranya.

4. Libra

Karena Libra membutuhkan keharmonisan dan simetri dalam suatu hubungan, mereka mengantisipasi bahwa pasangan mereka akan menginvestasikan jumlah waktu dan komitmen yang sama dalam serikat seperti yang mereka lakukan. 

Libra sangat membutuhkan pasangan yang akan memberi mereka dukungan, perhatian, untuk menjadikan diri mereka yang terbaik. Jika mereka tak mendapatkannya, siap-siap Libra akan caper banget.