Menu

Rossa Disebut Selingkuhan Reza Arap Isu Imbas Rumah Tangga Wendy Walters, Netter Auto Tarik 'Benang Merah' Gesture Aneh Ini: Oo Pantesan...

21 September 2022 06:40 WIB

Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/@wendywalters).

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini, berita perselingkuhan yang terjadi di rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters cukup menggemparkan jagat maya. Namun sayangnya, hingga kini belum bisa dipastikan kebenarannya dari pihak yang bersangkutan.

Kini, netter mulai menduga-duga sosok yang kemungkinan menjadi selingkuhan sang YouTuber.

Nama Rossa sebagai penyanyi papan atas Indonesia pun ikut terseret karena unggahan netter yang menunjukkan bahwa ada sosok Reza yang ikut naik ke atas panggung memberi kejutan sebucket bunga untuk Rossa.

"Sumpah si ini best banget, si reza arap tbtb naik ke panggung rossa padahal doi gada jadwal manggung samsek di playlist," bunyi keterangan dalam unggahan video tersebut, Rabu (21/9/2022).

Kala itu, tak ada gesture yang sangat mencurigakan terjadi di atas panggung. Namun, mereka berdua terlihat sangat dekat bahkan melakukan tos bersama layaknya seorang sahabat.

Akhirnya, kecurigaan netter pun semakin memuncak. Pasalnya, diketahui Reza juga menjadi juri untuk acara pencarian bakat yang sama dengan Rossa dan ini membuat banyak orang menduga bahwa hubungan mereka lebih dari sekedar teman.

"Random thing i found on this bird app tonight is the rumour between arap and rossa... Like... What????!!!! Out of nowhere??? Why?? BENERAN INI APA HOAX DOAAAAANGGGG WOYYY," ujar netter yang mempertanyakan isu kedekatan Rossa dan Reza Arap. "Oo jadi ini alasannya arap mau jadi juri got talents, pantesan. Soalnya gw udah kenal reza arap dari jaman sama edhozell, jadi pasti ada alasan kenapa mau jadi juri. Btw kmren rossa juga nulis 'mata arap' di sela penampilan kontestan, okey saya paham," kata akun lainnya yang terkesan langsung menuduh.

Mengenai hal ini, banyak sekali fans Rossa yang kahwatir karena keretakan rumah tangga adalah hal yang serius terlebih banyak orang sangat menyayangkan hal itu terjadi pada Reza Arap dan Wendy Walters. Akhirnya, banyak penggemar Rossa yang meminta Reza untuk segera mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut dan tak membuat nama pelantun 'Pudar' menjadi buruk.

"I know that you didn't cheat with Rossa (maybe someone else). But u need to make this situation clear dude. The impact is not only for u and ur wife, but also Rossa. Don't you know that?" kata akun @alter*******.