Menu

Akui Nyesal Berumah Tangga dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Ternyata Mau Nikah Gegara Incar Satu Hal: Nikmatilah!

21 September 2022 23:15 WIB

Ririn Dwi Ariyanti (Freepik/Instagram)

HerStory, Jakarta —

Setelah bercerai, Ririn Dwi Ariyanti sangat aktif membeberkan perlakuan buruk sang mantan suami, Aldi Bragi padanya.

Bahkan, sudah 11 tahun menjalin hubungan rumah tangga, ia masih bingung dan tak bisa mengingat apa yang sudah dilaluinya dengan sang suami selama masa pernikahan.

"Aku enggak merasakan aku berumah tangga," ucap Ririn Dwi Ariyanti, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Rabu, (21/9/2022).

"Sekarang kalau ditanya apa yang bisa aku ceritain, ya bingung," ujarnya.

Selain lahirnya 3 buah hati yang menggemaskan, ia merasa tak mendapat apapun dari hubungan tersebut. Bahkan, tak jarang ia merasa kesepian meski sang suami sedang menemani.

"Kita berpasangan, tapi aku enggak merasakan aku punya teman hidup aja selama 11 tahun itu," jelasnya.

Meski memiliki kekosongan yang mendalam dalam rumah tangganya, Ririn mengaku telah berusaha sekuat mungkin untuk berpura-pura baik-baik saja. Namun sayangnya, 'tembok' yang telah ia bikin kini hancur.

Ia pun akhirnya bercerita soal tujuannya menikah dengan mantan suami Ikke Nurjanah itu. Menurutnya, ia dahulu hanya tahu bahwa tujuan dari suatu hubungan adalah pernikahan.

Kini, ia sudah menyadari bahwa ternyata menikah bukanlah tujuan dari kehidupannya dan turut mengungkap keinginan terdalamnya kala itu.

"Aku memang enggak ngerasa pernikahan itu adalah sesuatu yang harus. Tapi, pada saat itu aku menentukan aku ingin menikah, ya aku pengen punya anak," tuturnya.

Hingga kini, polemik perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti masih hangat diperbincangkan. Bahkan, banyak sekali isu miring yang menimpa hubungan mereka soal alasan bercerai.

Salah satunya yang hangat diperbincangkan adalah ibu tiga anak itu yang disebut berselingkuh dengan mantan suami Dhena Devanka, Jonathan Frizzy.

Secara terang-terangan bahkan Dhena sempat menyebutkan kecurigaannya soal orang ketiga dalam hubungan rumah tangganya sambil menegaskan bahwa ia sudah ikhlas melepas sang mantan suami.

"Nikmatilah hasil perjuanganmu mendapatkan dia. Saya kasih semua bagian dirinya, jangan lupa dirawat, dikasih makan," katanya.