Menu

Mulai Luluh? Ibunda Indah Permatasari Beri Syarat ini Buat Arie Kriting, Setelah itu Baru Mau Ketemu Anak dan Cucu: Mau Nggak Masuk…

22 September 2022 13:05 WIB

Ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting dan Indah Permata sari (Berbagai sumber)

HerStory, Depok —

Ibunda Indah Permatasari nampak masih enggan membuka hatinya menerima Arie Kriting sebagai menantu meski dirinya telah dikaruniai seorang cucu. Sejak Indah melahirkan pada 4 September 2022 lalu, hingga kini Nursyah ngaku masih belum mau bertemu dengan sang anak dan cucunya.

Mau marah, mau tidak marah semua sudah campur aduk, apa pun yang terjadi terjadilah,” ujar Nursyah dikutip melalui Trans TV Official, Kamis (22/9).

Bukan tanpa alasan, ternyata dalam lubuk hati yang terdalam ia menginginkan agar segera mungkin bertemu asalkan Arie mau menjalani mubahalah di Masjid.

Bukan tidak mau ketemu anak indah tetapi sekarang tidak dulu, sampai laki-laki ini mau ngga masuk dalam masjid mubahalah,” sambungnya.

Nursyah mengaku masih menyimpan kekecewaan mendalam ke Indah dan Arie sejak sang anak memutuskan menikah. Nursyah lantas menceritakan awal mula dirinya kecewa dengan Arie.

Dikatakan pertemuan pertama mereka terjadi saat Indah Permatasari mengajak Arie untuk bertemu dengan sang ibu. “Laki-laki ini 'kan masuk di rumah saya, saya persilakan Indah bilang Kak Arie mau datang jalan-jalan saya bilang oh iya ngga apa-apa nak, itu yang pertama kali,” ceritanya.

Terus datang lagi kedua kalinya beberapa minggu kemudian, saya terima dengan baik malah saya peluk dua-dua anak itu,” sambungnya.

Ketiga kalinya, pertemuan mereka terjadi di salah satu acara di TV dan sejak saat itu Nursyah menyadari ada gelagat keduanya mempunyai hubungan khusus.

Saat itu saya udah feeling mereka ada gelagat orang pacaran, tidak pernah saya bilang tidak suka dengan manusia itu,” ucapnya.

Saya tanya kalau abang suka sama Indah, tiga kali juga udah ketemu seharusnya 'kan abang bilang tante maaf saya mau sama anak ibu, saya mau masuk di keluarga ibu tapi itu tidak ada,” tuturnya.

Menurut Nursyah, sejak datang sampai pulang ia tak mendapati niat baik Arie Kriting untuk meminta izin menikahi Indah Permatasari.