Menu

Lama Ditutupi, Ibunda Anang Hermansyah Beberkan Sifat Buruk Krisdayanti Saat Masih Jadi Menantu: Jujur, Dia Gak Pernah Puas!

22 September 2022 23:58 WIB

Anang Hermansyah dan Krisdayanti (Blogspot/IPA Centers)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan pribadi Anang Hermansyah dan Krisdayanti masih sering diungkit meski keduanya telah resmi bercerai sejak 2009 silam.

Perceraian keduanya pun digadang-gadang karena disebabkan oleh hadirnya orang ketiga. 

Namun, hal tersebut kini menguap dan keduanya telah hidup bahagia dengan pasangan dan keluarga baru masing-masing.

Rupanya, ibunda Anang Hermansyah punya pandangan sendiri soal Krisdayanti selama menjadi menantunya.

Ibunda Anang, Anisa Choliw seolah punya firasat jika pernikahan anaknya enggak akan bertahan lama.

"Selama ini kami berusaha menutupi apa yang sesungguhnya terjadi, karena apapun juga, mereka anak dan menantu saya," ujar Anisa Choliq dalam bincang khusus bersama NOVA.id pada tahun 2009 silam.

Meski menyebut enggan mengumbar masalah anaknya, nenek Aurel Hermansyah itu membeberkan sifat Krisdayanti selama menjadi menantu.

"Kalau saya lihat, Yanti orang yang tidak tahan dengan godaan duniawi. Dia tidak pernah puas dengan apa yang ada saat ini," ungkapnya.

Ia pun penasaran dengan apa yang dicari oleh Krisdayanti hingga gak merasa cukup dengan apa yang dimilikinya.

"Padahal kalau ditilik dari luar, apa sih sebenarnya yang kurang dari pasangan ini? Karier bagus, harta lebih dari cukup, anak juga lucu dan pintar-pintar," papar Anisa heran.

Akan tetapi, ibunda Anang juga mengakui jika KD, sapaan akrabnya adalah sosok menantu yang baik dan perhatian, meski ia enggak pernah puas dengan apa yang dimilikinya.

"Jujur ya, Yanti itu anaknya baik sekali, santun, dan perhatian. Cuma persoalannya ya yang satu tadi, dia tak bisa menahan godaan duniawi," tuturnya.

"Dia gampang terbawa arus sekitarnya dan sepertinya tidak pernah puas dengan yang dimiliki sekarang," singgung Anisa Choliq.