Menu

Ditantang Temui Najwa Shihab, Nikita Mirzani Sesumbar: Dianya Berani Gak Ketemu Gue?

23 September 2022 09:05 WIB

Najwa Shihab dan Nikita Mirzani (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Nikita Mirzani kembali disentil netizen untuk bertemu secara langsung dengan Najwa Shihab. Sebelumnya, Niki sempat menyindir Najwa yang memberikan sindiran kepada pihak kepolisian soal kasus Ferdy Sambo dan gaya hidupnya. Hal itu nampaknya memantik emosi Nikita Mirzani.

Dalam cuplikan siaran yang diunggah ulang akun gosip instagram, Nikita Mirzani membacakan pertanyaan salah seorang netizen. Ia penasaran apakah Niki mau bertemu dengan Najwa Shihab.

Ka Niki mau nggak dipertemukan sama mbak Nana (Najwa Shihab)," ujar Niki membacakan komentar tersebut.

Ibu tiga anak ini tegas menjawab ingin bertemu dengan putri Quraish Shihab tersebut. "Mau banget, mau," jawabnya.

Niki lantas bertanya, apakah Najwa Shihab berani bertemu dengannya. "Tapi, dianya berani enggak ketemu gue?" sahutnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melayangkan cibiran pedas kepada Najwa Shihab setelah sang jurnalis mengkritik instansi kepolisian. Niki turut membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang jurnalis dan politisi.

Saat pernyataannya dibagikan ulang oleh akun gosip, netizen memberikan beragam komentar. "Iyuhh jgn mau mba Nana turun level donk ahh.. biatin aja lah anyepin aja.. ngapain nurunin harga diri," komentar netizen.

"Mbak Nana definisi menghindari kotoran bukan karena takut tapi karena kotor," balas yang lain. "Mbk nana males ktmu org yg tong kosong nyaring bunyinya, buang2 waktu," imbuh netizen.

Artikel Pilihan