Menu

4 Pasang Zodiak yang Ditakdirkan untuk Bersama, Selalu Setia dan Mesra Sepanjang Masa

23 September 2022 11:55 WIB

Pasangan berpelukan. (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Berdasarkan garis ramalan astrologi setiap orang, ada beberapa zodiak yang dinilai memiliki ikatan dan cocok untuk menjadi pasangan. Mereka akan hidup bersama dengan penuh kesetiaan dan rasa sayang satu sama lain.

Kira-kira siapa saja zodiak yang cocok bersama ini? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel yang sudah Herstory rangkum berikut ini.

Aries dan Leo

Dua zodiak ini merupakan sosok yang energik, penuh antusiasme, dan memiliki semangat hidup tinggi. Mereka dapat mengubah semua suasana menjadi menggembirakan. Jika bersama, keduanya tak akan pernah merasa bosan dan selalu ada hal baru untuk dilakukan.

Taurus dan Libra

Pasangan zodiak Taurus dan Libra sama sama mengutamakan stabilitas dan kesetiaan dalam hubungan. Keduanya saling melengkapi sebab Taurus adalah sosok yang protektif dan perhatian sedangkan Libra sangat haus akan perhatian.

Cancer dan Pisces

Berbicara tentang Cancer dan Pisces, mereka adalah zodiak dengan temperamen yang sama. Meski begitu, keduanya akan mendukung satu sama lain tanpa syarat. Pasangan zodiak ini memiliki pemahaman dan chemistry yang kuat.

Virgo dan Capricorn

Kedua zodiak ini memiliki sikap yang sama sama disiplin dan memprioritaskan keluarga di atas segalanya. Meski sama-sama gila kerja, mereka dapat menyeimbangkannya dengan kehidupan pribadi. Hal inilah yang membuat Virgo dan Capricorn cocok sebab dapat menjalin hubungan yang seimbang.