Menu

Ayahnya bak Gudang Duit, Momen Rafathar Kalap Belanja di New York Curi Atensi! Anak Nagita Slavina Auto dapat Peringatan Tegas Gegara Ini!

23 September 2022 19:25 WIB

Raffi Ahamd, Rafathar, Nagita Slavina, dan Rayyanza (Instagram/@raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Kini diketahui bahwa keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berada di New York, Amerika Serikat untuk berlibur dan mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan dengan keluarga kecilnya.

Nagita Slavina pun membebaskan buah hatinya, Rafathar untuk berbelanja sesuka hatinya. Momen itu pun tak disia-siakan oleh bocah 7 tahun tersebut. Bahkan dia mengajak adiknya ikut belanja.

Perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Amerika Serikat kali ini memboyong asisten, mengingat dua anak mereka juga ikut. Para asisten ini lah yang menemani Rafathar belanja.

Rafathar yang diizinkan belanja oleh Nagita Slavina tanpa ragu memborong apa saja yang diinginkannya. Bocah tujuh tahun itu juga mengajak adik semata wayangnya, Rayyanza Malik Ahmad.

Lantas seperti apa momen Rafathar belanja di New York? Berikut deretan fotonya.

Inilah momen Rafathar belanja di New York yang dibagikan melalui kanal YouTube Rans Entertainment. Tak sendirian, dia ditemani asisten, salah satunya Mbak Lala.

Rayyanza juga ikut menemani sang kakak belanja. Seperti biasanya, senyum bayi yang akrab disapa Cipung ini lucu dan menggemaskan banget.

Dalam video yang dirilis, anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini membeli jersey, jaket, hingga mainan tanpa memandang harga.

Rafathar sibuk memilih jersey mulai dari basket hingga sepakbola. Untungnya ada para asisten Raffi Ahmad yang membantunya memilih baju.

Sebelum mantap dibeli, kakak Rayyanza itu diminta memegang dan merasakan bahan jaketnya terlebih dahulu.

Namanya anak-anak, Rafathar langsung mengatakan dia mau jaket tersebut tanpa memeriksanya seperti yang diminta.

Sayang adik, Rafathar tak lupa memilih beberapa jersey dan jaket untuk Cipung agar bisa kembaran.

Belum puas belanja baju, Rafathar pergi ke area mainan dan memilih barang-barang yang ingin dibelinya.

Mbak Lala sesekali mengingatkan anak kelahiran 2015 tersebut jika mainan yang dibelinya itu tak akan dimainkan.

Meski sudah diperingatkan oleh Merry bahwa mainannya tak akan muat di koper, Rafathar tetap santai dan lanjut berkeliling mencari mainan.

Kalau kamu anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasti juga akan seperti Rafathar. Setuju, nggak?

Artikel Pilihan