Menu

Waduh... 3 Gaya Makeup Ini Ternyata Bisa Bikin Muka Terlihat Lebih Tua Lho Beauty!

21 Oktober 2020 16:30 WIB

Makeup looks (Unsplash/freestocks)

HerStory, Jakarta —

Setiap wanita tentu memiliki keinginan agar wajahnya dapat terlihat lebih cantik dan menawan, maka tak heran jika beberapa wanita rela menghabiskan uangnya hanya untuk membeli berbagai produk makeup yang dapat membuat wajahnya terlihat lebih cantik. Enggak hanya membeli, beberapa wanita pun tak jarang akan mengikuti berbagai gaya makeup yang sesuai dengan keinginannya. 

Tapi bagaimana ya, jika ternyata gaya makeup yang diikuti Beauty tersebut justru malah membuka muka terlihat lebih tua? tentu saja hal ini enggak diinginkan para Beauty. 

Nah, agar hal itu enggak terjadi pada Beauty, maka coba hindari 3 pilihan gaya makeup ini.

Alis terlalu tebal

Membuat atau membentuk alis memang jadi salah satu hal penting ketika makeup. Namun engga bisa sembarangan membuat alis saja lho, riasan untuk alis juga sangat perlu diperhatikan. Saat membentuk alis sebaiknya Beauty enggak menggunakan pensil alis yang terlalu gelap, karena saat alis terlalu tebal maka akan terkesan enggak alami dan dapat membuat wajah Beauty jadi terlihat lebih tua.

Menggunakan warna lipstik yang terlalu gelap

Lipstik menjadi item makeup yang pastinya dimiliki oleh semua wanita. Penggunaan lipstik pun dapat membuat wajah menjadi lebih segar. Namun jika Beauty menggunakan lipstik dengan warna yang terlalu gelap, ternyata hal itu bisa membuat penampilan Beauty terlihat lebih tua. Jadi ada baiknya jika Beauty memilih warna lipstik yang cerah agar terlihat lebih menawan.

Penggunaan eyeliner berwarna hitam di bawah mata

Saat Beauty menggunakan eyeliner berwarna hitam di bawah mata, ini juga bisa membuat wajah terlihat lebih tua. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya Beauty menggunakan eyeliner bawah mata dengan warna yang lebih terang seperti putih atau nude.

Semoga bermanfaat ya Beauty!

Artikel Pilihan