Menu

Emosi Meledak-ledak! 4 Zodiak Paling Gampang Marah karena Masalah Sepele, Omongannya Suka Nyelekit dan Bikin Sakit Hati

26 September 2022 11:50 WIB

Wanita yang sedang marah. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Beberapa orang tampaknya sulit untuk mengontrol emosi dan cenderung memiliki kepribadian yang meledak-ledak. Sifat pemarah ini dapat diprediksi berdasarkan zodiak, lho. 

Agar kamu lebih waspada kalau berada di sekitar zodiak pemarah ini, yuk, cari tahu siapa saja yang memiliki sifat pemarah tersebut.

Taurus

Zodiak kelahiran 20 April - 20 /Mei ini gampang marah jika ada hal yang gak berjalan sesuai dengan keinginannya. Taurus juga memiliki sifat pendendam dan menahan amarahnya dalam beberapa waktu.

Gak cuma disebabkan faktor pekerjaan atau hubungan, Taurus juga kesal jika ia kurang tidur. Ia bakal berubah jadi super menyebalkan ketika sedang bad mood.

Virgo

Ada banyak hal yang dapat menyulut emosi zodiak kelahiran 23 Agustus - 22 September ini. Sebagai sosok yang perfeksionis, ia akan marah jika ada hal yang meleset dari prediksinya.

Jangan sesekali memancing kemarahan Virgo. Ia dapat mengeluarkan kata-kata yang nyelekit apalagi ketika orang lain gak mengerti apa yang dijelaskannya.

Scorpio

Pemilik zodiak yang lahir pada 23 Oktober - 21 November ini mudah marah ketika ada orang yang sulit mengerti apa yang dimaksudnya. Apalagi kalau orang tersebut gak mau belajar untuk memahaminya,

Tak hanya itu, kebohongan juga dapat menyebabkan ia menjadi sangat marah. Jangan coba-coba untuk menipu zodiak yang satu ini, ya.

Capricorn

Ketika sedang series, Capricorn dapat mendadak marah jika ada orang lain yang mengajaknya bercanda atau menyepelekan apa yang dikatakannya. Zodiak kelahoran 22 Desember - 19 Januari ini ingin dihargai dan berharap orang lain dapat memahami kerja kerasnya.

Artikel Pilihan