Menu

Gak Romantis dan Gak Peka, 3 Zodiak Ini Cuek Banget, Pasanganmu Jadi Salah Satunya?

27 September 2022 19:00 WIB

Illustrasi pasangan bertengkar memasuki fase hampa pernikahan (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang memiliki sifat dan kepribadiannya masing-masing. Ada orang yang ceria dan periang, tapi ada juga yang selalu terlihat cuek.

Orang-orang yang cuek bisa kamu ketahui dari zodiak yang dimilikinya. Meski sudah punya pasangan, zodiak-zodiak ini tetap cuek dan terkenal enggak romantis.

Melansir dari berbagai sumber (27/9/2022), berikut ini beberapa zodiak yang cuek alias enggak romantis dan enggak peka dengan pasangannya.

Siapa saja? Yuk, intip deretan zodiaknya!

Aquarius

Aquarius salah satu zodiak yang terkenal enggak romantis dengaan pasangannya. Aquarius itu cuek, realistis, dan logis. Mereka enggak suka meromantisasi segala hal.

Aquarius memiliki definisi romantis yang berbeda dari kebanyakan orang. Baginya, romantis adalah ketika kamu bisa menjelajahi pikiran satu sama lain dengan cara yang sederhana.

Leo

Leo sebenarnya cukup menikmati drama percintaan, tapi terkadang hubungan cintanya terkesan main-main. Makanya, Leo butuh waktu lebih untuk memahami perasaan pasangannya.

Hal semacam ini terjadi karena Leo memilih untuk fokus pada urusan kehidupan yang lain dan enggak mau terjebak dalam emosi. Jadi, bukannya Leo enggak peka, tapi lebih memprioritaskan urusan keluarga dan sahabat.

Capricorn

Orang-orang berzodiak Capricorn sangat buruk dalam hal keromantisan. Capricorn enggak mau membuang uangnya untuk hal-hal, seperti membeli bunga atau liburan bersama pasangan.

Capricorn enggak suka merasa tertekan. Bagi Capricorn, hal-hal yang membosankan jika dilakukan bersama pasangan jadi romantis.

Nah, itu beberapa zodiak yang terkenal cuek dan enggak romantis. Apa pasanganmu termasuk?