Menu

Biang Gosip, Ini Golongan Darah yang Suka Ngomongin Orang, Kamu Salah Satunya?

27 September 2022 16:50 WIB

Ilustrasi bergosip. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Bekasi —

Kebiasaan menggosip seperti sudah melekat pada diri sebagian orang. Mereka biasanya sering menggosipkan orang lain dari belakang, bahkan terkadang dibuat dengan melebih-lebihkan dari yang ada.

Nggak cuma suka ngomongin orang dari belakang, mereka juga biang gosip. Di mana mereka ini tahu gosip terbaru yang sedang hangat diperbincangkan. Ternyata, orang-orang yang suka ngomongin orang dari belakang dan biang gosip bisa dilihat dari golongan darahnya, lho.

Melansir dari berbagai sumber, berikut golongan darah yang suka ngegosip.

Golongan darah O

Golongan darah O dikenal memiliki mulut yang sangat berbisa dan senang menggosipkan orang lain dari belakang. Pemilik golongan darah O cenderung punya pertemanan yang luas, ini yang membuat mereka selalu update pada kabar atau gosip terbaru di sekitarnya. Mereka juga memiliki sumber cerita dari teman-temannya. Jadi gak heran jika O dikenal sebagai biang gosip.

Golongan darah B

Orang-orang golongan darah B cenderung tertarik dan aktif jika ada gosip yang berkaitan dengan dirinya atau teman-temannya. Jika sudah mendapatkan bahan gosip, mereka akan menyebarkan gosip tersebut ke orang-orang di sekitarnya. Nggak hanya itu, pemilik golongan darah B terkenal dengan mulutnya yang pedas dan tajam bagaikan silet. Ngeri!

Itulah dua golongan darah yang suka ngomongin orang dan biang gosip. Beauty salah satunya?