Menu

Ditinggal Meninggal Dunia Ameer Azzikra, Nadzira Shafa Ungkap Hubungan dengan Rizki DA: Aku Capek...

28 September 2022 09:45 WIB

Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra (instagram/enazirashf_)

HerStory, Jakarta —

Nadzira Shafa ramai duga menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut Rizki DA. Mantan istri mendiang Ameer Azzikra itu pun akahirnya buka suara mengungkap hubungannya dengan Rizki DA.

Dugaan Nadzira Shafa dengan Rizki DA menjalin hubungan bermula dari unggahan akun Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, tampak Zira sapaannya itu mengunggah potret bersama seorang wanita yang dipanggilnya dengan sebutan Mami juga si kembar Rizki dan Ridho DA.

Nadzira tampak mengenakan busana berwarna hitam dengan hijab yang senada. Ia dengan mami tampak berpose 'diapit oleh Rizki dan Ridho yang terlihat mengenakan batik kembaran.

"Bareng mami dan abang-abang kembar, sehat sehat selalu mami @hjliasetyaningsih," tulis Zira dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Rabu (28/9/2022).

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit di antaranya yang seakan menduga bila Zira menjalin hubungan dengan Rizki DA.

Sampai-sampai, mereka berharap bila Zira tak benar-benar menjalin hubungan dengan mantan kekasih Lesti Kejora. Mereka menilai, Zira tak pantas menjalin hubungan dengan Rizki.

"Pliss jangan sama Rizki," komentar @putrijurnalistika.

"Kenapa rizki mepet2 hayoo," sahut @nurul_al.qodir.

"Zira tiati kegoda rayuan yg sebelah yaaa please banget ini mah," sambung @rysdh.nr.

Unggahannya ramai dikomentari, Nadzira akhirnya mengungkap hubungannya dengan Rizki. Zira mengeaskan tak menjalin hubungan apapun dengan Rizki DA.

Adik ipar Alvin Faiz ini pun menegaskan untuk berhenti menjodoh-jodohkannya dengan pria mana pun.

"Ini pada kenapa siii kalian heyy... this is just a moment in a photo, gak ada apa apa... please jangan jodohin aku sama siapapun... aku capek," kata Zira.