Menu

Beauty Mau Tahu Calon Suamimu Perkasa Atau Gak di Ranjang? Begini Lho Ciri-cirinya

28 September 2022 23:40 WIB

Illustrasi Titik Rangsang Pria (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang pasti menginginkan kepuasan saat berhubungan intim, tak terkecuali wanita. Sayangnya, untuk tahu seseorang 'hebat' saat di atas ranjang bukanlah hal yang hanya bisa dilihat dari luarnya saja.

Bahkan, bisa dikatakan sulit untuk tahu performa seks seseorang hanya dilihat dari fisik. Lalu, bagaimana cara melihat pria tersebut 'jago' di ranjang? Berikut telah HerStory rangkum dari berbagai sumber.

Ciri-ciri kepribadian pria yang jago di ranjang

Melansir Kompas.com, sebeuah penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang rajin dalam mengerjakan pekerjaan rumah cenderung hebat ketika beraksi di atas ranjang lho Moms.

Penelitian tersebut diperoleh dari 1000 responden. Hasilnya, sebanyak 58 persen, responden setuju kalau seseorang yang rajin dalam pekerjaan rumah akan hebat dalam bercinta dengan pasangan.

"Orang-orang yang rajin dalam pekerjaan menunjukkan perhatiannya terhadap detail selain kepercayaan pada dirinya dan kemandirian," kata Allen Wagner, dikutip dari laman Nakita.grid, Rabu (28/92022).

Dalam penelitian tersebut juga disebutkan bahwa pria yang rajin mengerjakan pekerjaan rumah menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya terhadap pasangan. Karena sifat itulah yang membuat pria dengan tipe tersebut cenderung ingin memuaskan pasangan ketika di ranjang, Beauty.

Ciri-ciri fisik pria yang jago di ranjang

Selain dari kepribadian, Beauty juga bisa melihat daritampilan jenggotnya. Ya, baru-baru ini, sebuah survei menguraikan sejumlah ciri fisik yang konon bisa menunjukkan seorang lelaki sebagai sosok perkasa dalam urusan seksual.

Nah, salah satu ciri fisiknya yaitu tumbuh tumbuh jenggotnya. Suveri tersebut dilakukan pada 4.550 wanita sebagai respondennya dan sebanyak 73 persen mereka mengungkapkan kalau pria berjenggot memiliki stamina yang greng saat di ranjang.

Akan tetapi, hal itu tak selalu menjadi patokan ya Beauty. Pasalnya, ada banyak faktor yang mempengaruhi seksual seseorang, seperti lingkungan, penampilan, hingga kondisi kesehatan.

Artikel Pilihan