Menu

Ngeri... 4 Zodiak Wanita Ini Punya Kebiasaan Buruk Begadang Setiap Hari, yang Paling Parah Itu...

29 September 2022 05:20 WIB

Kebiasaan buruk begadang ternyata membahayakan bagi wanita. (Unsplash)

HerStory, Bogor —

Beauty, beberapa wanita ada yang kerap tidur tepat waktu dan bangun lebih awal, tapi sebagian lainnya mungkin ada juga yang suka tidur malam dan memiliki jadwal tidur yang sangat buruk.

Wanita-wanita tersebut cenderung suka begadang dan menikmati jam-jam tenang di malam hari. Dari mengobrol, menggulir handphone hingga menikmati makanan larut malam, mereka menyukai kegiatan begadang dan melakukan banyak hal untuk mengucapkan selamat tinggal pada stres sambil bersantai. 

‘Si burung hantu’ ini benar-benar tak peduli tentang apa pun dan tak akan pernah suka tidur lebih awal bahkan jika mereka memiliki pertemuan penting keesokan paginya. 

Dikutip dari Pink Villa, Kamis (29/9/2022), berikut daftar 4 zodiak wanita yang tak pandai menjaga jadwal tidur yang baik dan dikenal sebagai penderita insomnia. Kamu termasuk?

Scorpio

Wanita Scorpio dikenal sangat tinggi memiliki kecerdasan emosional, dan oleh karena itu mereka selalu merenungkan pikiran mereka di waktu yang terbilang aneh. 

Mereka adalah pemikir terbesar kerap menganalisis banyak hal. Kalajengking satu ini terlalu sensitif untuk mengunci perasaan mereka untuk tidur.

Sagitarius

Sagitarius melihat malam hari sebagai zona mereka untuk memikirkan masa depan. Mereka biasanya membuat cetak biru rencana mereka di malam hari, ketika lingkungan damai dan tak ada orang di sekitarnya.

Selain itu, mereka tak memiliki jadwal yang bagus untuk diikuti yang juga menambah kebiasaan tidur mereka yang buruk. Mulai dari bersantai atau berpesta, wanita Sagitarius dapat melakukan apa pun sambil terjaga di malam hari.

Taurus

Wanita Taurus adalah pemikir yang pikirannya aktif dalam lingkungan yang damai dan tenang. Mereka lebih suka memikirkan kehidupanny di malam hari dan karena itu mereka selalu terlibat dalam pemikiran atau pekerjaan sehingga sering tidur di pagi hari.

Mereka hanya menganggap malam sebagai waktu untuk menyelesaikan pekerjaan, menonton acara favorit mereka, atau menyelesaikan tugas yang tertunda. Bagi mereka, malam adalah waktu yang tepat untuk mengejar pekerjaan dan tidur bukan hal menyenangkan baginya.

Pisces

Dikenal sebagai pemimpi terbesar, wanita Pisces sering terlibat dalam perenungan fantasi dan atau membayangkan hal-hal lain ketika orang sedang tidur.

Bagi mereka, suasana hening malam hari memunculkan kreativitas terbaik, dan karena itu mereka sibuk memanfaatkan keterampilan artistik mereka bahkan di malam hari. Wanita Pisces akan sibuk menyempurnakan kreativitas mereka atau menghilang dalam imajinasi mereka.

Artikel Pilihan