Menu

Diduga Jadi Selingkuhan Suami Ayu Dewi, Denise Chariesta Ngaku Pernah 'ML' sampai 11 Ronde: Gak Mungkin Kuat Berkali-kali, kalo Gak Cinta

30 September 2022 12:30 WIB

Ayu Dewi, Regi Datau, dan Denise Chariesta (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pengakuan Denise Chariesta menjadi selingkuhan selaam empat tahun cukup menggemparkan publik. Lebih menggemparkannya lagi, ketika suami Ayu Dewi diduga sebagai pengusaha berinisial 'R', yang selama ini diam-diam menjalin hubungan gelap dengan Denise.

Bukan hanya selingkuh, Denise Chariesta juga mengaku melakukan hubungan badan dengan pengusaha tersebut. Hal itu diakui Denise kala berbincang dengan dr.Richard Lee di YouTube.

"Lu pacaran biasa aja atau sampe melakukan hubungan seks?" tanya dr.Richard Lee seperti dikutip, Jumat (30/9/2022).

Denise lantas mengaku, sejak tiga bulan berpacaran keduanya sudah melakukan hubungan badan. Bahkan, bukan hanya sekali ronde. Denise juga tak segan memuji kehebatan ranjang pria yang menjadikannya sebagai selingkuhan.

"Setelah gue pacaran 3 bulan, gue melakukan hubungan. Sering, sekali lakuin keluarnya 3 kali 5 kali juga pernah sekali ML gak pake istirahat. Dia gak pake istirahat gak pake obat, gak sampe berapa jam langsung keluar langsung lagi," tutur Denise Chariesta.

Diakui Denise, tak mungkin dia kuat melayani bila tak memiliki rasa cinta pada pria tersebut.

"11 kali juga pernah, dia enggak pake obat. Kalo menurut gue semua itu didasari dengan cinta, dan didasari dengan cinta itu enak. Enggak mungkin gue kuat berkali-kali kalo gue enggak cinta," tukasnya.

Denise Chariesta mengaku kini berani menguak hubungan terlarangnya karena merasa muak sudah dipermainkan oleh suami artis berinisial 'R' itu. 

Hingga saat ini, Ayu Dewi belum buka suara terkait isu miring yang tengah menyeret suaminya.