Menu

Gak Akan Nyatu, Mending Pisah daripada Susah! Ini 3 Pasang Zodiak yang Bakal Sengsara Kalau Disatukan, Berantem Terus!

03 Oktober 2022 14:20 WIB

Ilustrasi suami istri sedang bertengkar. (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ketika menjalani kehidupan, pasti setiap orang akan memiliki kecocokan masing-masing. Bahkan, setiap pasangan yang menikah sebagian besar mementingkan kecocokan dengan pasangannya agar lebih nyaman dan bahagia ketika menjalani kehidupan.

Lalu, apa yang terjadi bila pasangan di rumah tangga tak cocok di tengah jalan dan malah mengundang malapetaka bagi keluarganya? Perceraian pastilah menjadi jalan keluar yang dipilih.

Jadi, untuk menghindari hal tersebut lebih baik menelaah sifat buruk pasangan dan mencoba untuk menerimanya agar hidup berdampingan menjadi lebih nyaman.

Menurut zodiak, ada deretan pasangan zodiak yang malah akan membawa malapetaka karena perbedaan sifat yang dimilikinya. Siapa saja sih mereka? Simak yuk ulasannya Beauty!

Gemini dan Capricorn

Dari sifat dasarnya, Gemini adalah orang yang sangat tak memperhatikan detail dan cenderung menciptakan dunianya sendiri sedangkan Capricorn sangat senang mencari perhatian.

Sifat yang sangat bertolak belakang ini hanya akan menyakiti perasaan pasangan dan mengundang malapetaka lho!

Taurus dan Pisces

Jika menjadi sahabat, Taurus dan Pisces akan sangat serasi karena Taurus bisa menceritakan apapun kepada Pisces dan Pisces pun akan mendengarkannya dengan sangat baik.

Namun apabila menjadi pasangan, mereka akan merasa canggung dan salah satunya akan merasa malu untuk menceritakan rahasia satu sama lain yang mana hubungan baik tersebut akan berubah menjadi kebohongan.

Cancer dan Sagitarius

Meski Cancer memiliki rasa peduli yang tinggi, ketika dalam hubungan mereka akan terasa sedikit mengekang pasangannya. Sebaliknya, Sagitarius yang berjiwa bebas pun akan merasa tak tahan dengan apa yang dilakukan oleh Cancer pada kehidupannya.

Jika disatukan, hubungan tersebut akan menjadi toksik dan Cancer akan sangat overprotective kepada pasangannya dan terus menerus akan bertengkar.

Artikel Pilihan