Menu

Seru Banget! Tokopedia Kasih Tips untuk Bangun Rumah Bagi Pasangan Milenial, Perhatikan Yuk!

23 Oktober 2020 19:15 WIB

Webinar Home Living Salebration Tokopedia. (Tokopedia/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pada 23 Oktober 2020, Tokopedia menggelar  webinar yang membahas mengenai Tips Membangun Rumah Bagi Pasangan Milenial melalui kanal YouTube mereka. Acara ini sendiri dihadiri oleh berbagai narasumber yang ahli dibilang mereka masing-masing, seperti Home Living Lead Tokopedia, Fifa Italia, Brand Manager Informa Custom Furniture, Martha Xu, Owner of H?mu Living, Mima Anisakusuma dan Content Creator, Atta Halilintar. 

Atta Halilintar memang sedang ramai diperbincangkan mengenai rencananya yang akan segera menikah dengan putri sulung pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti pada tahun ini. Pada acara webinar tersebut, Atta sedikit menceritakan mengenai desain rumah yang ingin dia bangun untuk ditempati oleh dia dan juga sang calon istri setelah menikah.

Atta mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki rumah yang didominasi oleh kaca dengan gaya yang futuristik, perpaduan warna yang cerah dan juga gelap, serta pemberian ruang terbuka yang dikhususkan agar rumah bisa terlihat sejuk dan juga asri.

Selain Atta, Mima Anisakusuma seorang Content Creator juga sempat mengatakan bahwa penggunaan warna pastel, cokelat, beige, hazelnut, abu-abu hingga hunter green memang sedang digemari oleh banyak orang, karena warna-warna ini bisa memberikan kesan hangat selain itu penggunaan warna ini bisa menampilkan kesan minimalis pada hunian modern.

Martha Xu, pemilik dari Homu Living juga mengungkapkan bahwa hunian dengan gaya minimalis masih menjadi desain yang diburu oleh para pasangan milenial, hal ini semakin bertambah karena berkembangnya konsep Small Office Home Office (SOHO).

“Untuk itu, milenial harus bisa memanfaatkan pemilihan furnitur yang dapat disesuaikan dengan ukuran ruangan, style, kebutuhan dan anggaran biaya yang dimiliki agar ruangan lebih maksimal meskipun di lahan yang terbatas.” ungkapnya.

Fifa Italia, Brand Manager Informa Custom Furniture menyampaikan bahwa mendekorasi ruangan menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan masyarakat selama pandemi. Hal ini terlihat dari data kategori Rumah Tangga di Tokopedia yang terus mengalami peningkatan yang signifikan.

“Selama pandemi, transaksi subkategori Furniture di Tokopedia meningkat hampir 2 kali lipat, jika dibandingkan periode sebelum pandemi. Selain itu, rak tanaman, kursi, kasur lipat, meja tamu dan lemari pakaian menjadi produk furnitur paling dicari di Tokopedia selama pandemi,” ungkap Fifa. 

Tokopedia menghadirkan Home Living SALEbrations hingga 25 Oktober 2020. Masyarakat bisa menikmati berbagai penawaran menarik, termasuk diskon Flash Sale hingga 90%.

Di samping mempermudah masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan akan produk rumah tangga, Home Living SALEbrations juga menjadi panggung bagi pegiat usaha lokal untuk mempertahankan bisnis lewat kanal digital, sekaligus berkontribusi memulihkan ekonomi Indonesia yang saat ini terdampak pandemi.

“Tokopedia berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah masyarakat, termasuk pasangan muda, mendapatkan beragam produk rumah tangga dengan sejumlah penawaran menarik agar pengalaman berbelanja menjadi lebih menyenangkan dan efisien,” tambah Fifa.