Menu

Niat Bikin Konten Malah Berujung Petaka, Baim Wong Sudah Sempat Diwanti-Wanti Paula Verhoeven Soal Video Prank KDRT: Mungkin...

04 Oktober 2022 09:40 WIB

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)

HerStory, Bogor —

Konten video Baim Wong dan Paula Verhoeven soal prank KDRT mendadak viral hingga habis-habis menuai gunjingan banyak orang. Pasangan tersebut pun akhirnya menyatakan permintaaan maaf, sayangnya konten tersebut berujung panjang. 

Rupanya Baim sudah sempat diperingati oleh sang istri soak konten prank KDRT itu. Namun, konten itu pada akhirnya tetap dibuat dan berujung ke hujatan publik. Ditemani Paula Verhoeven, ia secara langsung datang ke kantor polisi untuk meminta maaf.

"Saya minta maaf ke Polsek yang kita datengin, saya minta maaf kalau melibatkan mereka. Seharian saya kemarin berpikir apa yang udah kita lakuin, kenapa kita post video itu, melakukan semua itu yang tadinya kita tidak terpikir akan kejadian seperti ini. Dan ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan, salah satunya institusi pemerintah, kepolisian," ujar Baim Wong dikutip HerStory pada Selasa,(4/10/2022).

Baim Wong juga menuturkan bahwa dirinya tak berfikir hal tersebut akan memberikan dampak untuk korban KDRT. Maka dari itu, dirinya meminta maaf kepada para korban KDRT.

"Dan juga pada korban-korban KDRT, saya minta maaf. Saya tidak berpikir ke arah sana, sebodoh itu memang saya, untuk melakukan hal kemarin," tambahnya.

Rupanya sebelum membuat dan mengunggah konten tersebut Paula Verhoeven sudah mencoba mengingatkan Baim Wong. Tetapi, Baim Wong yang malah tak peduli dan tetap melanjutkan konten tersebut.

"Dan sebenarnya Paula sudah mengingatkan saya, tetapi saya tetap melakukannya. Ya mungkin keegoisan laki-laki kan ya, saya juga minta maaf ke keluarga saya," sambungnya.

Sebagai penutup Baim Wong mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan pendukungnya. Baim Wong juga meminta untuk publik tetap memberikan kritik jika hal tersebut dirasa salah.

"Saya terima kasih buat teman-teman yang sudah menegur saya dengan cara apapun. Karena memang harus, saya harus selalu diingatkan. Sebagai manusia salah diingatkan, tolong malah saya selalu bilang, 'tolong ya bosque ingetin saya kalau salah' sudah dilakukan dengan cara yang berbeda-beda, terima kasih memang itu yang saya mau," ucap Baim Wong.

"Buat orang yang sudah support juga terima kasih, karena mereka kita bisa intropeksi diri," kata Baim Wong. 

Di akhir Paula Verhoeven pun meminta maaf kepada publik, lantaran sudah banyak merugikan berbagai pihak.

"Maaf juga kita sudah meresahkan banyak orang, kita juga berdua dari hati udah minta maaf. Dan untuk kedepannya pembelajarannya harus lebih hati-hati ya sayang ya," pungkas Paula Verhoeven.