Menu

Ramalan Zodiak Hari Ini, 25 Oktober 2020: Aries Dihadapi Pilihan Sulit, Leo Ada Keajaiban yang Datang!

25 Oktober 2020 07:00 WIB

Happy woman (Unsplash/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Jelang akhir bulan, banyak hal yang terjadi bagi beberapa zodiak dalam Astrologi. Entah hal baik yang akan datang, maupun hal yang dirasa buruk sekali pun. Seperti hari ini, Aries akan terjebak dalam dua pilihan yang sulit dan bisa saja mengacaukan pikirannya sendiri. Sementara itu, ada Leo yang kemungkinan besar dihampiri suatu keajaiban.

Lalu, bagaimana dengan ramalan zodiak lainnya hari ini? Menyadur dari laman ganeshaspeaks.com, Minggu (25/10/2020), yuk simak terus ulasan berikut!

Aries

Hari ini, kayaknya kamu merasa terjebak dalam dua pilihan yang sulit, Aries. Antara pasangan dan juga pekerjaan. Tapi, enggak apa-apa kalau kamu enggak bisa menyenangkan kedua belah pihak. Hidup hanya memberi apa yang bisa ditangani olehmu.

Taurus

Taurus, kayaknya dalam waktu dekat kamu akan beralih ke pekerjaan yang lebih baru dan lebih menarik. Sementara itu, hari ini ada keinginan kuat buat ngehedon alias belanja banyak barang. 

Dalam kehidupan asmara, di malam hari kamu akan memahami pentingnya memanjakan orang yang kamu cintai dengan memberikan hadiah. 

Gemini

Hari ini, kamu perlu menemukan cara untuk mengintegrasi perasaan dan pengamatan logis dan analistismu. Singkatnya, inilah waktu yang tepat untuk kamu menjadi lebih praktis.

Kalau enggak, sore hari akan menjadi hari yang terlalu emosional untukmu. Keberuntungan akan menguntungkan kalau kamu berhasil mengendalikan emosimu sendiri.

Cancer

Sangat mungkin kalau orang tua akan memberikan perhatian dan cintanya kepadamu. Secara finansial, kamu mungkin akan menagih utang yang telah jatuh tempo pada sore hari. Di kemudian hari, rayuanmu mungkin akan menghasilkan banyak keuntungan, Cancer.

Leo

Ketika orang-orang satu frekuensi berkumpul, banyak hal baik terjadi. Dan ketika kelompok itu bisa dipercaya dan juga brilian, itu adalah keajaiban belaka.

Hari ini, kemungkinan besar, kamu akan berada dalam situasi penuh keajaiban itu. Akhiri hari yang memuaskan ini dengan catatan yang lebih pribadi, memperlakukan pujaan hati dengan sedikit kemewahan.

Keluarkan sedikit uang untuk memanjakan pujaan hati dan ini akan terasa adil untuk kamu lakukan.

Virgo

Virgo, masalah rumah tangga yang lagi menyita perhatian, mungkin bisa diselesaikan di hari ini. Tetapi, mungkin kamu perlu upaya ekstra untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

Kamu mungkin bisa membuat rencana untuk memulai usaha dalam kemitraan. Malam hari ini, bisa kamu habiskan untuk bersosialisasi.

Libra

Beberapa perasaan akan bertahan selamanya, begitupun dengan hubungan. Ingatlah hal ini dan nantikan awal dari hubungan yang langgeng. 

Sukacita persahabatan juga akan menyebar ke tempat kerja dan membuatmu merasa sangat senang dan gembira akan hal itu. Namun, perlu diwaspadai pula pertengkaran dengan orang sekitar, terutama dengan tetangga atau orang yang kamu kenal. 

Scorpio

Buah hatimu merasa bahagia bukan kepalang, ketika kamu memberikan hujan cinta dan kasih sayang untuk mereka. Perlakukan khusus juga menantimu di tempat kerja lho, Scorpio. 

Pasanganmu akan menjadi sumber kebahagiaan yang abadi. Kamu juga akan merasa utuh di malam hari dari cinta yang ia berikan. Pokoknya, jadi hari paling bahagia buat kamu deh.

Sagitarius

Kesejahteraan anak-anak akan menjadi prioritas utama hari ini, Sagi. Di sore hari, kamu akan mendapat kabar baik tentang kinerja akademis mereka. Di kemudian hari, meditasi dan doa mungkin menghabiskan sebagian besar dari waktumu.

Capricorn

Setiap orang tentu memiliki penyesalan dalam hidupnya, begitu pun dengan kamu. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk menyesali apa yang pernah kamu buat.

Kamu akan mengerahkan upaya terbaik untuk membuat segalanya lebih baik untuk orang di sekitar. Meskipun tujuannya mungkin tercapai, kerja keras selama ini mungkin enggak memberikan penghargaan yang ditunggu-tunggu. 

Mungkin pula ada perubahan nyata dalam sikapmu yang akan dilakukan oleh kekasihmu.

Aquarius

Hari ini adalah waktu yang tepat untuk menepati semua janji, Aquarius. Bagi kamu yang berprofesi hukum, akan merasa segalanya berjalan dengan baik.

Kamu memiliki tujuan untuk unggul dalam apa pun yang kamu lakukan, dan kalau enggak, kamu akan memperoleh kepuasan kerja yang sangat besar. Beberapa kabar baik di sore hari juga akan menantimu, Aquarius.

Pisces

Keluarga akan menjadi penyebab kamu merasa kurang baik di pagi hari. Namun, seiring berjalannya hari dan kamu mengetahui seberapa masalah yang ada di tempat kerja, proses berpikirmu seharusnya bergeser kembali ke hatimu.

Nantinya, kamu akan merasa sangat bersyukur ketika kembali ke rumah.

Jadi, bagaimana dengan ramalan zodiakmu hari ini, Beauty?